nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jaya Suprana Sebut Pemindahan Ahmad Dhani Dilakukan Esok Hari

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 13:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 06 33 2014323 jaya-suprana-sebut-pemindahan-ahmad-dhani-dilakukan-esok-hari-dn2chgPOKW.jpg Foto: Revi C Rantung/Okezone

JAKARTA - Musisi sekaligus politisi, Ahmad Dhani direncanakan bakal dipindahkan dari LP Cipinang ke rumah tahanan Medaeng, Surabaya. Dari kabar yang beredar, rencana itu akan terjadi hari ini, Rabu (6/2/2019).

Pemindahan Ahmad Dhani ke Surabaya guna mengikuti sidang pencemaran nama baik dan ujaran kebencian dalam vlog ujaran 'idiot'.

Jaya Suprana selaku sahabat dari Ahmad Dhani tampak menjenguknya siang ini. Ia pun membeberkan terkait pemindahan Ahmad Dhani ke Surabaya.

Baca juga: Pesan Manis Mulan Jameela untuk Ahmad Dhani: Kamu Enggak Sendiri, Mas

“Tadi mendampingi (Ahmad Dhani) bagaimana proses diskusi rencana keberangkatan Mas Dhani ke Surabaya. Untuk menghadiri sidang,” kata Jaya Supana saat dijumpai di LP Cipinang, Jakarta Timur pada Rabu (6/2/2019).

Lebih lanjut, pendiri Museum Rekor Indonesia ini menyebutkan bahwa Ahmad Dhani siap untuk memenuhi panggilan Pengadilan.

“Pada prinsipnya Mas Dhani memenuhi panggilan pengadilan. Cuma tadi dalam pembahasan belum selesai bagaimana beliau ke sana dan kembali lagi,” sambungnya.

Baca juga: Unggah Foto Seksi, Ketiak Shandy Aulia Jadi Sorotan Netizen

Kendari demikian untuk pemindahan Ahmad Dhani menurutnya akan terjadi esok hari, bila tidak ada perubahan.

“Kalau rencana besok pagi. Dengan pesawat. Saya enggak tahu bila ada perubahan,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, di Jawa Timur, musisi Ahmad Dhani menjadi tersangka atas kasus vlog berujar kebencian. Sidang perdana di Jawa Timur akan berlangsung pada Kamis 7 Februari 2019 mendatang

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Divonis 1 Tahun 6 Bulan, Ahmad Dhani Langsung Ditahan

Ahmad Dhani berada didalam mobil tahanan usai menjalani sidang vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 28 Januari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini