nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Manis Mulan Jameela untuk Ahmad Dhani: Kamu Enggak Sendiri, Mas

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 05 Februari 2019 11:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 05 33 2013844 pesan-manis-mulan-jameela-untuk-ahmad-dhani-kamu-enggak-sendiri-mas-LOHNI6EmBb.jpg Mulan Jameela dan Ahmad Dhani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ahmad Dhani tengah mendekam di balik jeruji besi sejak beberapa hari yang lalu. Meski begitu, Dhani tetap mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya, termasuk dari sang istri, Mulan Jameela.

Baca Juga: Seperti Lagunya, Ahmad Dhani Diminta Hadapi Hukuman dengan Senyuman

Melansir Sindonews, Selasa (5/2/2019), Mulan Jameela mengunggah pesan untuk Dhani, yang saat ini meringkuk di bui karena kasus ujaran kebencian. Wanita yang kini memutuskan mantap berhijab itu menuliskan pesan yang berisi pesan penyemangat untuk pentolan grup band Dewa 19 itu.

Mulan menuliskan, meski Ahmad Dhani berada di penjara, namun musisi tersebut tidak sendirian. Banyak orang yang mendukungnya. Pesan ini ditulis Mulan melalui unggahan Instastory di akun Instagramnya, @mulanjameela1.

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

"@ahmaddhaniofficial kamu ga sendiri mas," tulis Mulan Jameela.

Pemilik nama asli Raden Terry Tantri Wulansari itu juga menyertakan video dukungan dari Relawan Habiburokhman Prabowo Sandi di Kecamatan Makassar, Jakarta Timur. Video yang berjudul "Tribute to Ahmad Dhani" itu menampilkan sejumlah orang yang mengenakan pakaian serba putih sambil menyanyi lagu "Hadapi Dengan Senyuman" milik Dewa19.

Selain itu, di unggahan Instastory lainnya, Mulan juga menuliskan pesan yang berbunyi bahwa menyerah untuk sebuah kemenangan. Dia pun percaya setelah melalui semuanya, kondisi dirinya dan sang suami, Ahmad Dhani akan baik-baik saja.

Baca Juga: Pose dalam MRT Tuai Cibiran, Marsha Aruan Minta Maaf

Di akhir pesannya, Mulan tak lupa menyertakan nama akun Instagram Ahmad Dhani, @ahmaddhaniofficial serta simbol mencium. "Menyerahlah untuk menang . . InsyaaAllah semua akan baik-baik saja @ahmaddhaniofficial," tulis Mulan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini