nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditantang Menikah Muda, Ini Jawaban Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

Nurdiana, Jurnalis · Selasa 05 Februari 2019 14:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 05 33 2013926 ditantang-menikah-muda-ini-jawaban-natasha-wilona-dan-verrell-bramasta-dWP7Kr29MK.jpg Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Foto: Instagram/@bramastavrl)

JAKARTA – Pasangan kekasih Verrell Bramasta dan Natasha Wilona berbicara blakblakan tentang rencana mereka untuk menikah muda. Saat menjadi bintang tamu dalam video terbaru RANS Entertainment, keduanya memiliki jawaban berbeda tentang pernikahan.

Seperti diketahui, Natasha Wilona masih berusia 20 tahun dan sang kekasih hanya 2 tahun lebih tua darinya. Kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Wilona berharap dapat menikah di usia yang mana dia merasa siap untuk melepas masa lajang.

Baca juga: Natasha Wilona Komentari Isu Lamaran dan Prewedding di Eropa

“Sebenarnya aku tak punya patokan umur tertentu dalam menikah. Kalau sudah siap secara mental dan finansial, kenapa tidak? Hanya saja, pernikahan adalah sesuatu yang harus dipikirkan dan dipersiapkan secara matang,” ujarnya.

Berbeda dengan Wilona, Verrell Bramasta tampaknya lebih yakin untuk menikah di usia muda. “Nikah muda? Berani saja sih,” katanya singkat. Mendengar jawaban Verrel tersebut, Raffi kemudian memberikannya tantangan.

“(Kalau berani) gue panggil penghulu nih sekarang,” ujar Raffi. Tantangan bapak satu anak itu kemudian ditanggapi Verrel dengan, “Sekarang? Aku izin dulu deh sama Mama (Venna Melinda). Nanti Mama marah lagi.”

Pada awal November 2018, kepada awak media Wilona pernah menegaskan enggan menikah muda. Alasannya, masih banyak agenda hidup yang ingin dilakoninya. Namun enggan takabur, dia buru-buru meluruskan pernyataannya.

“Tapi soal itu (menikah muda), biar waktu saja deh yang menjawab. Sulit juga kalau ngomong muluk-muluk saat ini,” ujarnya.

Lampu hijau tentang rencana pernikahan pasangan ini juga diberikan oleh Theresia, ibu Natasha Wilona. Dalam keterangannya, awal Januari silam, Theresia mengaku akan mendukung keputusan sang putri apabila ingin menikah dengan Verrel.

Baca juga: Pesan Manis Mulan Jameela untuk Ahmad Dhani: Kamu Enggak Sendiri, Mas

“Lagipula mereka sudah dewasa. Tahu bahwa menikah berbeda dengan pacaran. Kalau pacaran, sedang marahan mereka bisa saling menghindari dengan tidak bertemu. Tapi kalau menikah kan tidak bisa begitu,” kata Theresia.

Theresia menegaskan, pernikahan tak sekadar kesiapan materi. Dia menuntut sang putri, untuk juga siap secara mental untuk berumah tangga. “Tujuannya agar menikah sekali seumur hidup. Jadi tak ada perpisahan.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Liburan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona di Eropa

Momen ketika mereka berfoto di London, Inggris. (Foto: instagram bramastavrl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini