nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Natasha Wilona Komentari Isu Lamaran dan Prewedding di Eropa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 05 Januari 2019 12:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 05 33 2000249 natasha-wilona-komentari-isu-lamaran-dan-prewedding-di-eropa-ssTzcJYOEf.jpg Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Foto: Instagram/@bramastavrl)

JAKARTA - Pasangan kekasih Natasha Wilona dan Verrell Bramasta diketahui berlibur bersama keluarga mereka ke Eropa, medio Desember 2018. Di Benua Biru itu, mereka menghabiskan waktu selama 2 minggu.

Namun sepulangnya ke Tanah Air, Natasha dan Verrell dikabarkan telah bertunangan saat liburan tersebut. Menanggapi isu tersebut, dara 20 tahun itu pun membantahnya. Dia menjelaskan, tak semudah itu bagi dirinya dan Verrell melakukan hal tersebut. Apalagi dengan persiapan yang tak begitu matang.

Baca juga: Natasha Wilona Rayakan Ulang Tahun Tanpa Verrell Bramasta

"Enggak lah. Kami di sana tuh benar-benar cuma liburan doang. Kami juga bingung setiap kali liburan dibilangnya lamaran, nikah, lamaran, nikah. Pasti enggak sesederhana itulah. (Kalau lamaran) pasti persiapannya harus matang," ujar Natasha Wilona saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat malam (4/1/2019). 

Wilona juga membantah isu lain yang menyebutkan, dirinya dan Verrell telah menjalani sesi foto prewedding dalam liburan tersebut. "Enggak ada (prewedding) juga. Soalnya, Verrell itu orangnya perfeksionis. Lagi pula kan menikah itu momen sekali seumur hidup. Jadi seandainya benar, kami ingin melakukan semuanya dengan baik," tuturnya.

Meski membantah telah bertunangan dan melakukan sesi foto prewedding, namun Wilona tak menampik kala Verrell memiliki cinta yang besar kepadanya. Apalagi, belum lama ini dia menyebut Wilona sebagai teman hidup.

Baca juga: Istri Rizal 'Armada' Hamil Anak Pertama setelah 7 Bulan Menikah

Lantas, bagaimana reaksi Wilona saat mengetahui isi hati Verrell tersebut? "Senang, jujur saja sih. Aku menangis waktu diberi kejutan. Terharu banget," kata Wilona.

"Melihat usahanya, aku bisa melihat bagaimana dia memperlakukan aku. Jadi ini yang aku bilang, terkadang kepedulian terhadap orang yang kita sayangi membawa kebahagiaan buat mereka."*  

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Liburan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona di Eropa

Momen ketika mereka berfoto di London, Inggris. (Foto: instagram bramastavrl)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini