nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Permintaan Maaf Vanessa Angel pada Ayah dan Kekasih sebelum Ditahan

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 05 Februari 2019 05:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 05 33 2013825 permintaan-maaf-vanessa-angel-pada-ayah-dan-kekasih-sebelum-ditahan-LWwmbpC9Ev.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

SURABAYA - Vanessa Angel kini tengah mendekam di penjara Polda Jawa Timur. Sejak Senin (4/1/2019), setelah lima hari dirawat di Rumah Sakit akibat gangguan pencernaan yang diderita, Vanessa resmi mendekam di balik jeruji besi.

Baca Juga: Ayah Vanessa Angel Bingung Dianggap Acuhkan Putrinya

Sebelum akhirnya resmi menjadi tahanan akibat kasus prostitusi, Vanessa Angel lebih dulu mengucapkan permohonan maafnya kepada kekasihnya, Febri Ardiansyah dan sang ayah, Doddy Sudrajat.

Melalui instagram, permintaan maaf Vanessa Angel disampaikan oleh sang kekasih. Menurut Bibi, panggilan akrab Febri Ardiansyah, permintaan maaf ini termasuk dalam pesan terakhir Vanessa sebelum ditahan.

Resmi! Vanessa Angel Ditahan Mulai Hari Ini Terkait Kasus Prostitusi Online

"Terima kasih Bi, maafin aku. Aku juga sudah minta maaf ke Tuhan. Maaf juga buat keluargaku, ayahku dan semua orang yang merasa rugi karena aku," tulis Bibi meawkili Vanessa seperti dikutip Okezone, Selasa (5/2/2019).

Selain meminta maaf, Vanessa juga menyampaikan kesedihannya karena tidak bisa turut hadir dalam perayaan ulang tahun sang kekasih. Hal itu tentu lantaran ia harus menjalani masa tahanan dan mendekam di bui.

Pada unggahan Bibi pula, karya terbaru Vanessa Angel diperdengarkan kepada publik. Dalam video berdurasi satu menit itu, perempuan 27 tahun ini berharap lagunya disukai oleh masyarakat tanpa memandang statusnya saat ini.

"Ini adalah karya terakhir Vanessa Angel sebelum akhirnya menjadi tahanan. Gua ingat kalimat terakhirnya ke gua, 'Aku harap kamu suka dan orang pun suka dengan pribadi aku yang hina ini,'" lanjut Bibi.

Menutup unggahannya, Bibi pun sempat memberikan semangat untuk kekasihnya agar menjalani hidup yang lebih baik. "Terima kasih Vanessa Angel, sampai ketemu di kehidupan yang lebih baik," pungkasnya.

Baca Juga: Pose dalam MRT Tuai Cibiran, Marsha Aruan Minta Maaf

Kabar mengenai penahanan Vanessa Angel telah dipublikasikan terlebih dahulu oleh akun instagram Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim. Sebagai tersangka, Vanessa menjalani penahanan selama 20 hari di rumah tahanan Polda Jatim sejak Rabu (30/1/2019). Namun karena kondisi Vanessa yang sakit, ia baru memasuki ruang tahanan Senin kemarin.

"VA sudah dipindahkan ke ruang tahanan tadi pagi," tulis akun Instagram @ccicjatim, Senin pagi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini