nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Christina Aguilera dan Demi Lovato Luncurkan 'In Line', Suaranya Kompak!

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 12:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 17 205 1899351 christina-aguilera-dan-demi-lovato-luncurkan-in-line-suaranya-kompak-QxzFHa9DVt.jpg Foto: WireImage

LOS ANGELES - Christina Aguilera baru saja meluncurkan salah satu single terbarunya berjudul ‘In Line’. Ini adalah lagu kedua yang dia luncurkan setelah pada awal bulan lalu merilis ‘Accelerate’.

Jika dalam lagu ‘Accelerate’ Christina bernyanyi bersama Ty Dolla $ign dan 2 Chaiz, maka dalam lagu ini dia berkolaborasi dengan salah satu penyanyi wanita. Ya, dia menggandeng Demi Lovato untuk berkolaborasi dalam lagu tersebut.

Mengutip dari laman NME, Kamis (17/5/2018), lagu ini dibuat untuk menceritakan tekanan yang dihadapi wanita. Dalam lagu ini, mereka ingin para wanita menghapuskan stereotip negatif yang mengelilingi wanita selama ini.

(Baca juga: Christina Aguilera Parno Tersingkir dari The Voice)

Di dalam lagu tersebut, suara kedua penyanyi wanita tersebut terdengar sangat kompak. Keduanya memiliki suara yang sangat bertenaga, meski ada jarak usia sekira 12 tahun antara Aguilera dengan Lovato.

Dalam sebuah pernyataan, Aguilera mengatakan bahwa dirinya sangat sulit untuk mencari pasangan kolaborasi untuk menyanyikan lagu tersebut. Hal ini dikarenakan dia ingin lagu tersebut tampil sempurna, mengingat lagu tersebut ditujukan untuk para wanita.

Dan, pada saat dia mendengar Lovato bernyanyi, dia tahu bahwa Lovato adalah pilihan yang tepat.

“Kami mencari beberapa penyanyi wanita. Saya membutuhkan seorang penyanyi, dan dia membawanya ke tingkat berikutnya. Saya hampir menangis ketika pertama kali mendengar lagu ini direkam,” ujar wanita berusia 37 tahun tersebut.

(Baca juag: Hiatus 6 Tahun, Christina Aguilera Bakal Kembali dengan Album Baru)

Di sisi lain, Lovato pun merasa sangat tersanjung karena dipilih berduet dengan Aguilera. Dia menyatakan bawa Aguilera adalah salah satu penyanyi idolanya, meski pada saat itu wanita berusia 25 tahun tersebut masih enggan menyebutkan nama Aguilera.

“Saya melakukan kolaborasi dengan salah satu idola terbesar saya. Saya tidak bisa memberikan siapa itu, tetapi Anda akan segera tahu,” ujar Lovato beberapa bulan lalu.

Sekedar informasi, Aguilera diketahui akan segera meluncurkan album terbarunya yakni ‘Liberation’. Kabarnya, hal ini akan dia lakukan pada 15 Juni mendatang melalui label RCA Record.

Selain ‘In Line’, lagu ‘Accelerate’ juga akan muncul dalam album tersebut. Total, ada sekira 15 lagu yang dikabarkan akan hadir di dalam album ‘Liberation’ tersebut.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini