nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Lovato dan Christina Aguilera Bakal Duet di Panggung Billboard Music Awards 2018

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 09 Mei 2018 07:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 09 33 1896117 demi-lovato-dan-christina-aguilera-bakal-duet-di-panggung-billboard-music-awards-2018-WvbqFj3Dsq.JPG

LOS ANGELES – Malam puncak Billboard Music Awards 2018 dipastikan akan semakin berwarna. Demi Lovato dan Christina Aguilera telah memberikan konfirmasi bahwa keduanya akan berduet di acara yang akan diselenggarakan pada tanggal 20 Mei di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas.

Demi dan Christina akan membawakan lagu duet terbaru mereka yang berjudul Fall In Line. Ini merupakan debut live perdana bagi keduanya.

Hasil gambar untuk demi lovato christina aguilera Fall In Line

Baik Demi mau pun Christina memang sudah mewanti-wanti para penggemarnya tentang rencana merilis single duet beberapa pekan terakhir. Puncaknya terjadi saat pekan lalu lagu ini resmi diluncurkan di pasaran.

Sekadar informasi, Fall In Line menjadi lagu pertama Christina sejak merilis lagu Lotus pada tahun 2012. Selain merilis Fall In Line, penyanyi berusia 37 tahun ini juga merilis lagu Accelerate buah dari kolaborasinya bersama Ty Dolla $ign & Chainz.

Selain penampilan spesial dari Demi dan Christina, Billboard Music Awards 2018 juga telah mengumumkan akan memberikan penghargaan Icon Award kepada Janet Jackson. Pelantun lagu Nasty tersebut akan tampil di depan layar kaca untuk pertama kalinya setelah sembilan tahun.

Hasil gambar untuk demi lovato christina aguilera Fall In Line

Nama-nama besar lain juga sudah dijadwalkan tampil dalam acara BMA tahun ini. Camila Cabello, Ariana Grande, Dua Lipa, Shawn Mendes, dan bahkan boyband asal Korea Selatan, BTS, siap meramaikan acara tahunan tersebut.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini