Anak Pertama Asri Welas Ngotot Berikan Nama untuk Sang Adik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 01:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 03 33 2013165 anak-pertama-asri-welas-ngotot-berikan-nama-untuk-sang-adik-hOrfsBh774.jpg Asri Welas (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris sekaligus presenter Asri Welas saat ini tengah mengandung buah hati ketiganya. Rencananya, pada April 2019, dirinya akan melahirkan adik dari Rajwa Gilbram Ridha Rahardja dan Rayyan Gibran Ridha Rahardja yang berjenis kelamin laki-laki.

Mengenai persiapan kelahiran, terutama soal perlengkapan sang anak pascalahir, wanita berusia 39 tahun ini mengaku tidak mempersiapkan hal tersebut. Sebab, usia anak keduanya diketahui masih 1 tahun 7 bulan, dan barang-barang yang dimiliki putra keduanya masih bagus untuk bisa digunakan kembali oleh anak ketiganya.

Baca Juga: Priyanka Chopra Akan Bintangi Film Adaptasi Netflix, Wild Wild Country

Baca Juga: Petisi 'Rok Mini' Berbuah Manis untuk BLACKPINK

Asri Welas


"Nah kebetulan karena kakaknya masih 1 tahun 7 bulan. Jadi baju baju kakaknya masih bagus-bagus. Ya tapi enggak apa-apa. Kita sih masih terima kalau ada yang mau ngasih hadiah," ugnkap Asri Welas saat ditemui beberapa waktu lalu.

"Tapi maksudnya tetap beli baru tetap. Kamar barunya kemarin baru dicat," tambahnya.

Meski tak terlalu banyak mempersiapkan perlengkapan bayi, keluarga ini nampaknya sudah mempunyai nama yang cocok untuk diberikan kepada sang buah hati. Lucunya anak tertua Asri Welas ngotot ingin menamai adiknya.

"Mami adek yang baru namanya Iban ya?," celetuk Ibam.

"Ibrar. Masih kecil nih, masih ngotot-ngototan. Bapaknya maunya Ibrar, Ibam maunya Iban. Nah, itu," timpal Asri Welas.

Kepolosan Ibam yang ingin sekali menamai adiknya dengan Ibran terus berlanjut saat sesi wawancara berlangsung. Bahkan menurut Ibam, ibunya tak berhak menamai adiknya lantaran ia sudah memberikan nama pada ldirinya dan adik pertamanya.

"Mami kan sudah namain Ibam sama Ibran, kok Ibam enggak boleh namain adiknya?," kata Ibam lagi.

"Oh iya, Mami sudah namain Ibam sama Ibran. Bukan (enggak boleh). Nantilah kita bicarakan ya," jawab Asri Welas.

(aln)

BERITA FOTO
+ 11

IFW 2017: Sederet Artis Tanah Air Pamerkan Busana House Of Asri Welas

Artis tanah air saat memperagakan busana koleksi Asri Welas pada tema House Of Asri Welas pada ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2017 di Jakarta, Minggu (5/2/2017). Melestarikan kebudayaan Indonesia, Hal itu yang membuat mantan model, Asri Welas menuturkan busana-busana batik Indonesia dengan tema "House Of Asri Welas".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini