nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Priyanka Chopra Akan Bintangi Film Adaptasi Netflix, Wild Wild Country

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Minggu 03 Februari 2019 10:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 03 206 2013102 priyanka-chopra-akan-bintangi-film-adaptasi-netflix-wild-wild-country-nAahptJmnB.jpg Priyanka Chopra (Foto: Instagram/@priyankachopra)

LONDON – Aktris kenamaan Bollywood Priyanka Chopra baru-baru ini telah kembali dari bulan madunya bersama sang suami, Nick Jonas. Wanita 36 tahun ini baru saja hadir sebagai bintang tamu di episode terbaru acara The Ellen Show.

Baca Juga: Pasca Nikah, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Tak Berencana Pindah ke India

Mengutip Page Six, ia hadir untuk mempromosikan film Hollywood terbarunya, Isn’t It Romantic. Selain itu, Priyanka juga mengumumkan bahwa ia sedang mengembangkan film adaptasi serial dokumenter Netflix, Wild Wild Country.

Pada proses pembuatan film ini, bintang Quantico itu mengungkap jika ia bekerja sama dengan sutradara Barry Levinson. Di film ini, Priyanka akan berlakon sebagai Ma Anand Sheela, asisten dari tokoh agama di India, Osho.

“Aku sedang menggarap proyek dengan Barry Levinson. Dia adalah sutradara ikonik Amerika,” kata Priyanka mengenai proyek tersebut seperti dikutip dari Hindustantimes.

“Kami mengembangkannya (dari sudut pandang) Sheela yang merupakan seorang ahli dari India. Dia adalah tangan kanan Osho dan dia licik. Dia membentuk sekte di Amerika,” lanjutnya.

Priyanka Chopra

Wild Wild Country diangkat dari cerita komunitas Osho, Rajneeshpuram yang dipimpin oleh Ma Anand Sheela di Oregon, Amerika Serikat. Setelah tragedi keracunan masal di sana, Sheela dihukum atas tuduhan percobaan pembunuhan dan kini tinggal di Swiss.

Baca Juga: Addie MS Diserang, Kevin Aprillio Balas Cuitan Faldo Maldini

Osho sendiri mengakui kebusukan orang kepercayaannya itu. Dia menuduh Sheela melakukan pembakaran, penyadapan, percobaan pembunuhan dan keracunan massal, setelah dia melarikan diri dari komunis.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini