Alasan Dj Una Sempat Vakum dari Dunia Hiburan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 03 Februari 2019 08:36 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 03 33 2013075 alasan-dj-una-sempat-vakum-dari-dunia-hiburan-FUMzcxWxQr.jpg DJ Una (Foto: Instagram/@putriuna)

JAKARTA - Una Putri Thamrin alias Dj Una sempat memutuskan vakum dari dunia Dj. Jika dihitung, istri dari Irsan Ramadhan ini vakum selama 1,5 tahun.

Baca Juga: Intip Deretan Foto Seksi Vicy Melanie, Tunangan Kevin Aprilio

Aktris sekaligus Dj ini punya alasan khusus mengapa dirinya memilih untuk vakum. Kala itu ia sedang mengandung dan memutuskan untuk merawat buah hatinya. Waktu yang lumayan lama itu digunakan Una untuk melihat tumbuh kembang anaknya. Sebab, bagi Una masa-masa itu tak akan terulang.

“Iya sempat vakum. (Vakumnya) hampir satu tahun setengah, lama juga ya. Yang pasti (aku vakum) karena megang anak dulu. Soalnya aku berpikir waktu itu enggak bakal terulang lagi,” jelas Una saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

DJ Una

Terlepas dari alasannya itu, aktris 31 tahun ini tengah menikmati profesinya sebagai ibu muda. Namun, sekarang ia mulai kembali lagi di depan layar kaca hingga nge-Dj.

Menjalani dua profesi sekaligus, sebagai ibu dan DJ bukan hal mudah bagi Una. Pasalnya kerepotan demi kerepotan juga dijumpai oleh Dj Una.

Baca Juga: Pengalaman DJ Putri Una, Diajak Tidur hingga Diancam Anak Pejabat

“(Repotnya) kayak cranky gitu sih paling. Atau enggak ya perasaan-perasaan kayak pas ditinggal dua hari lebih itu kayak perasaan kangen,” pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini