Share

Vin Diesel Lempar Pujian pada Chris Hemsworth di Instagram

Syifa Rizki Fauziah, Okezone · Sabtu 02 Februari 2019 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 02 33 2012871 vin-diesel-lempar-pujian-pada-chris-hemsworth-di-instagram-gNwnfUU27i.jpg Vin Diesel (Foto: Mirror)

LOS ANGELES – Sekuel lanjutan dari film Avengers, Avengers: Endgame, masih beberapa bulan lagi hadir di layar kaca. Hal ini membuat para penggemar bahkan para pemain menantikan film garapan Marvel Cinematic Universe ini.

Salah satu pemain, Vin Diesel, yang juga menjadi pengisi suara untuk film Guardians of the Galaxy serta Avengers: Infinity War dan Endgame, membagikan sebuah gambar di akun Instagram miliknya.

Postingan tersebut merupakan gambar Groot dan Chris Hemsworth saat menjadi Thor saat mereka tiba di Wakanda dalam film Infinity War.

 

Baca Juga: Vin Diesel Beralih Jadi Produser dalam Serial Conway

Dalam postingan tersebut, ia menambahkan keterangan, “Thor dan aku bertemu di hari ulang tahunku tahun 2010 di pulau Puerto Rico yang indah ... @chrishemsworth selalu menjadi permata manusia. Tidak pernah membayangkan bahwa Marvel akan bekerja sama dengan kita. Haha. Siapa yang senang melihat Endgame ? " #WeAreGROOT”.

Para pengikut Vin Diesel di Instagram bahkan memberikan komentar jika mereka sangat bersemangat menantikan Avengers: Endgame. Namun, tak sedikit pula yang mengungkapkan kesedihan mereka.

Seperti diketahui, karakter Groot yang diperankan Vin ini merupakan salah satu pahlawan yang disapu ketika Thanos menjentikkan jarinya dan memusnahkan separuh kehidupan di alam semesta.

Faktanya, kematian Groot adalah salah satu yang lebih memilukan dalam film tersebut ketika makhluk seperti pohon tercinta itu berteriak kepada Rocket ketika dia berubah menjadi abu, sebuah seruan yang kemudian diungkap menjadi kata "Ayah".

Meskipun kematian Groot dalam Perang Infinity menyedihkan, penggemar masih memiliki harapan bahwa karakter yang dicintai bersama dengan pahlawan yang hilang lainnya akan dipulihkan di Endgame.

Banyak teori penggemar yang membahas tentang bagaimana Endgame akan bermain memiliki beberapa variasi pahlawan yang hidup kembali, baik melalui intrik perjalanan waktu, mereka telah dikirim ke saku di dalam Batu Jiwa, atau bahkan ke alam semesta paralel.

 

Film Captain Marvel akan rilis pada 8 Maret 2019 mendatang diikuti oleh Avengers: Endgarme pada 26 April 2019, kemudian Spiderman: Far From Home pada 5 Juli 2019.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini