nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Ada Riwayat Sakit, Saphira Indah Meninggal Dunia saat Tertidur

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 01 Februari 2019 16:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 01 33 2012512 tak-ada-riwayat-sakit-saphira-indah-meninggal-dunia-saat-tertidur-jcqAgGdcJC.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Suami mendiang Saphira Indah, Ai Rico Hidros Daeng membeberkan kronologi kematian sang istri. Menurut Rico, sebelum meninggal dunia, Saphira mengeluh sesak napas.

”Jadi meninggalnya karena masalah pernapasan paru-paru. Selama lima hari ditangani rumah sakit dan orientasinya bagus. Tapi tiba-tiba masuk ICU itu yang diluar prediksi. Dokter kaget, saya pun kaget. Padahal sebelumnya dokter bilang Saphira bakalan sembuh tapi Tuhan berkehendak lain,” ujar Rico Daeng seperti dikutip Okezone dari tayangan infotainment Silet RCTI, Jumat (1/2/2019).

Selama 5 hari itu, pemain film Eiffel I’m In Love itu menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta. Kondisi Saphira yang menurun hingga dirawat di ruang ICU sempat membuat Daeng bahkan dokter yang menangani Saphira kaget.

Potret Kenangan Mendiang Saphira Indah saat Liburan

Baca juga: Hotman Paris Hutapea Ungkap Alasannya Ogah Berpoligami

“Sebenarnya enggak ada sakit yang gimana. Cuma sesak (napas) biasa doang. Tapi selama lima hari, hari kelima fatal. Jadi ada masalah pernafasan di paru paru. Jadi enggak ada keluhan sakit yang gimana,” tambahnya.

Rico Daeng tak pernah mengira bahwa istri tercintanya kembali ke hadapan Tuhan dalam waktu secepat ini. Terlebih, Saphira mengembuskan napas terkahir dalam kondisi tengah tertidur.

Baca juga: Atas Wasiat Almarhumah, Saphira Indah & Bayinya Dikuburkan Bersama

“Enggak kebayang bisa sampai ini (meninggal) biasakan orang sakit berbulan-bulan atau bertahun-tahun. Kalau Saphira ini Cuma cek kesehatan, masuk rumah sakit, dirawat dan selesai. Dia meninggal dalam keadaan tidur. Tiba-tiba malam dia meninggalnya pas tidur jadi enggak pas sakit,” kisah Daeng.

Potret Kenangan Mendiang Saphira Indah saat Liburan

Seperti diketahui, aktris cantik Saphira Indah mengembuskan napas terkahir dalam usia 32 tahun dan tengah berbadan dua, Rabu 30 Januari 2019. Sang suami menyebut bahwa kematian Saphira lantaran terdapat masalah pernapasan di paru-parunya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 10

Potret Kenangan Mendiang Saphira Indah saat Liburan

Ekspresi senyum Saphira Indah berlibur ke Menara Eiffel, Paris. (Foto: Instagram saphira_indah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini