nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenal Lama, Boy William Tak Sulit Bangun Chemistry dengan Gisella Anastasia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 01 Februari 2019 13:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 01 206 2012397 kenal-lama-boy-william-tak-sulit-bangun-chemistry-dengan-gisella-anastasia-0cpSb1m895.jpg Boy William. (Foto: Instagram/@boywilliam17)

JAKARTA - Setelah tahun lalu bermain dalam Dimsum Martabak, Boy William kembali terlibat dalam penggarapan layar lebar pada awal tahun 2019. Kali ini, aktor bernama asli William Hartanto tersebut akan beradu akting dengan Gisella Anastasia dalam film Laundry Show.  

Boy mengaku, tak membutuhkan penyesuaian lama dengan Gisel untuk bermain dalam film tersebut. Pasalnya, dia dan Gisel sudah berteman sejak tahun 2010. "Jadi, begitu bertemu di lokasi syuting suasananya langsung cair. Gaya becanda kami juga sama," kata Boy saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Kamis malam (31/1/2019).

Baca juga: Dwayne Johnson Rilis Poster Resmi Hobbs & Shaw Sehari sebelum Debut Trailer

Tak hanya bersama Gisel, Boy juga diketahui beradu akting dengan sederet komika jebolan ajang Stand Up Comedy. Kesempatan itu, diakui aktor 27 tahun tersebut sebagai peluang langka yang layak disyukurinya.

"Kenapa? Karena mereka bisa melihat hal positif dalam setiap situasi apapun. Tas saja bisa dijadikan bahan lawakan. Menurut gue, mereka itu happy banget," tuturnya.

Apabila Boy tak mengalami kendala dalam menyesuaikan diri dengan para aktor Laundy Show, lalu apa kendala utama dirinya berakting dalam film tersebut? Pelantun Hanya Kamu tersebut mengaku, tantangan justru datang dari karakter yang diperankannya. 

Pasalnya, tokoh Uki alias Koko dalam film arahan Rizki Bali tersebut mengalami gejolak emosi yang cukup beragam. Karena itu semua adegan marah, kesal, dan kecewa pada awal dan pertengahan film, diakuinya sangat menguras emosi. 

"Jadi di awal film, Uki marah-marah mulu dan kemarahannya itu enggak boleh dikeluarkan. Sedangkan gue kan orangnya fun banget. Terus terang akting marah itu membuat gue agak capek," kata Boy William.

Baca juga: Bisnis Bareng, Boy William dan Kekasih Makin Mesra

Sementara itu, film Laundry Show akan mulai tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air, pada 7 Februari 2019.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 10

Melirik Kembali Momen Indah Gading dan Gisel Berlibur ke Singapura

Momen bahagia ketika Gading dan Gisel sedang berlari bersama anaknya, Gempi. Mereka sedang menikmati liburan di Singapura dengan cruising menaiki kapal pesiar. (Foto: Instagram Gisel_la)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini