nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Debut Trailer, Dwayne Johnson Rilis Poster Resmi Hobbs & Shaw

Isnawati, Jurnalis · Jum'at 01 Februari 2019 13:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 01 206 2012381 dwayne-johnson-rilis-poster-resmi-hobbs-shaw-sehari-sebelum-debut-trailer-VtoioAH3Wu.jpg Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw. (Foto: Universal Pictures)

LOS ANGELES - Trailer perdana film Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw akan tayang hari ini (2/1/2019). Namun sebelum fans bisa menikmati trailer film spin-off Fast & Furious itu, Dwayne Johnson membagikan poster resmi film tersebut lewat Instagram, pada 31 Januari 2019. 

Dalam poster tersebut, Dwayne Johnson yang mengenakan kaus abu-abu dan jeans itu tampak duduk di atas sebuah motor gede berwarna hitam. Sementara Jason Statham yang membalut tubuhnya dengan jas bersandar pada sebuah mobil sport berwarna biru metalik. 

Baca juga: Putus dari Kai EXO, Jennie BLACKPINK Galau?

Sementara di belakang mereka terlihat pemandangan Big Ben London dan pantai. "Dua dunia yang saling bertolak belakang. Intip poster eksklusif terbaru kami untuk @HobbsAndShaw. Sementara trailer film ini akan dirilis besok (1/2/2019)," tulis Johnson dalam unggahannya. 

Film Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw akan berfokus pada dua karakter utamanya: Luke Hoobs (Dwayne Johnson) dan Deckard Shaw( Jason Statham). Keduanya akan bersatu melawan Brixton, dalang teroris internasional yang akan diperankan oleh Idris Elba.

Dwayne Johnson membagikan foto first look perdana film itu lewat Instagram, pada Oktober 2018. Dalam foto tersebut, Hobbs dan Shaw saling berhadapan satu sama lain dalam potret bernuansa hitam putih. 

Baca juga: Seksi dan Mematikan, Ini Penampilan Vanessa Kirby dalam Hobbs and Shaw

Film spin-off pertama Fast and Furious itu sebenarnya sudah tercetus 4 tahun silam. Namun, setelah  kematian Paul Walker banyak yang bertanya-tanya apakah franchise tersebut akan terlanjut atau tidak. Namun, Universal Pictures akhirnya menjawab keraguan tersebut.

Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw akan memulai debutnya di bioskop seluruh dunia pada 26 Juli 2019. Sementara untuk Fast & Furious 9 rencananya akan dirilis pada 10 April 2020.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Fast and Furious Raih Penghargaan Generation Awards di Ajang MTV Movie & TV Awards 2017

Aktor Vin Diesel saat menerima penghargaan khusus dalam ajang MTV Movie & TV Awards 2017 bersama dengan Tyrese Gibson (dua kiri), Michelle Rodriguez di Shrine Auditorium, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (7/5/2017) waktu setempat. Fast and Furious berhasil menerima Generation Award, sebuah penghargaan yang ditujukan untuk mengapresiasi keberhasilan film ini selama 16 tahun. REUTERS/Mario Anzuoni

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini