nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putus dari Kai EXO, Jennie BLACKPINK Galau?

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 01 Februari 2019 12:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 01 33 2012361 putus-dari-kai-exo-jennie-blackpink-galau-TGl39HBjQU.jpg Jennie 'BLACKPINK'. (Foto: Dispatch)

SEOUL – Pada 31 Januari 2019, Jennie Kim mengunggah foto selfie pertamanya di Instagram setelah resmi mengakhiri hubungan asmara dengan Kai 'EXO', pada 25 Januari 2019. Dalam foto itu, Jennie dan Kuma -salah satu anjing kesayangannya- tampak tengkurap di atas kasur.

Tak ada caption yang diselipkan Jennie sebagai penjelasan foto tersebut. Sejak diunggah, postingan itu sudah disukai lebih dari 3,1 juta kali dan dikomentari sekitar 51.700 akun Instagram. Sebagian besar pengikutnya menyoroti wajah yang ditampilkan Jennie dalam foto tersebut. 

Baca juga: Resmi Cerai, Gisella Anastasia Terima Proyek Akting Bareng Gading Marten

Netizen kemudian mengaitkan ekspresi wajah Jennie dengan kandasnya hubungan asmaranya  dengan Kai 'EXO'. Beberapa netizen berusaha menguatkan Jennie dengan mengatakan “Ada apa dengan wajah itu? Oh, kami tahu kau merindukan Kai.”

Sementara lainnya memberikan dukungan dengan mengirimkan cinta dan harapan mereka untuk personel BLACKPINK tersebut. “Jennie kamu terlihat sedih, tolong jaga dirimu. Kami Blinks akan selalu ada untuk mendukungmu, sayang,” kata netter lainnya.

Di luar spekulasi fans tentang ekspresi Jennie tersebut, pelantun SOLO itu memang dijuluki Putri Es. Hal ini karena dia cenderung menampilkan ekspresi wajah yang dingin dan datar.

Sementara itu, Jennie dan Kai pertama kali dikabarkan menjalin asmara pada 1 Januari 2019, setelah Dispatch merilis foto-foto kencan mereka. Media hiburan yang kerap menguak asmara diam-diam para pesohor Korea itu mengungkapkan, foto-foto tersebut diambil di sebuah taman pada 25 November 2018.

Baca juga: Sebulan Pacaran, Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Putus

Tak lama, SM Entertainment mengeluarkan pernyataan yang mengonfirmasi hubungan tersebut. Namun YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK enggan buka suara terkait urusan asmara artisnya.

Pada 25 Januari 2019, kurang dari sebulan setelah go public, SM Entertainment mengungkapkan, Kai 'EXO' dan Jennie 'BLACKPINK' sepakat untuk mengakhiri hubungan mereka. Meski begitu, keduanya masih menjalin hubungan baik sebagai senior dan junior.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Begini Suasana Konser BLACKPINK di ICE BSD Tangerang

Dalam konser tersebut, para personel BLACKPINK menyapa penggemar yang hadir dengan bahasa Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini