nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Cerai, Gisella Anastasia Terima Proyek Akting Bareng Gading Marten

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 01 Februari 2019 11:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 01 206 2012325 resmi-cerai-gisella-anastasia-terima-proyek-akting-bareng-gading-marten-oo6QdO0wFR.jpg Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA - Pernikahan Gisella Anastasia dan Gading Marten telah resmi diputus Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 23 Januari 2019. Meski telah berstatus mantan istri, namun Gisel menegaskan akan tetap berlaku profesional apabila ada tawaran yang mengharuskannya beradu akting dengan Gading.

"Aku sih enggak masalah. Namanya juga pekerjaan. Sekarang saja ada tawaran yang memasangkan kami dalam satu judul film. Menurut aku, kalau memang harus kerja bareng ya profesional saja. Sudah terlatih kok dari dulu," ungkap Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. 

Baca juga: Jelaskan Perasaannya Usai Bercerai, Mata Gisella Anastasia Berkaca-kaca

Meski masih enggan membocorkan detail produksi film itu, namun Gisel mengakui, proses syuting film terbarunya bersama Gading itu akan dilakukan pada kuartal III 2019. "Sekitar bulan September atau Oktober baru syuting," imbuhnya.

Sementara itu, Gading Marten tak terlihat hadir dalam gala premiere film Laundry Show yang menampilkan Gisel dan Boy William sebagai pemeran utama. Menurut Gisel, Gading tengah disibukkan dengan pekerjaannya dan lebih memilih menghabiskan waktu bersama Gempita, putri mereka.

"Malam ini (1/1/2019), dia baru tiba di Jakarta. Besok (2/1/2019) harus syuting pagi. Jadi dia memprioritaskan untuk bertemu Gempi terlebih dahulu. Lagian, sudah dicari anaknya mulu dari kemarin. Karena pisah rumah, jadi mereka memang belum bertemu," tuturnya.

Baca juga: Harapan Atiqah Hasiholan untuk Kasus Hoax Ratna Sarumpaet

Lebih lanjut, Gisel mengakui, komunikasinya dengan Gading masih berjalan cukup baik. Demi buah hati mereka, Gisel bahkan memfasilitasi mantan suaminya itu untuk melakukan panggilan video dengan bocah4 tahun itu.

"Iya, biasanya video call lewat ponsel aku atau punya pengasuhnya Gempi. Biasanya papanya nanya dulu, 'Sedang sama Gempi enggak Non?' Setelah itu baru aku sambungan," ujar Gisel.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Kembali Kebersamaan Gisella Anastasia dengan Gading Marten

Rumah tangga pasangan kekasih yang baru dikaruniai satu putri ini memang jauh dari pemberitaan negatif. Namun, tiba-tiba dikabarkan bahwa Gisella menggugat cerai Gading Marten. (Foto: instagram @gisel_la)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini