Share

Jelaskan Perasaannya Usai Bercerai, Mata Gisella Anastasia Berkaca-kaca

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 23 Januari 2019 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 23 33 2008283 jelaskan-perasaannya-usai-bercerai-mata-gisella-anastasia-berkaca-kaca-iuE3ioDCul.jpg Foto: Revi C Rantung/Okezone

JAKARTA - Gisella Anastasia dan Gading Marten resmi bercerai pada hari ini, Rabu (23/1/2019) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dengan lapang dada, Gisel menjelaskan bahwa rumah tangganya dengan Gading sudah berakhir.

“Ya keputusannya udah selesai berarti, gimana tuh ngoming bahasanya. Jadi hari ini putusanya sudah dibacakan, pernikahannya diputuskan oleh perceraian. Tapi yang pasti sudah selesai kan memang ini proses yang musti dijalanin dari kemarin,” ungkap Gisel.

Tak hanya sampai disitu, saat menjelaskan perasaannya usai bercerai dengan Gading Marten, mata Gisel tampak berkaca-kaca. Ibu satu anak ini mengaku tak mengerti dengan perasaannya yang campur aduk.

Baca juga: Gading Marten dan Gisella Anastasia Resmi Bercerai

“Mix feeling ya, campur-campur semua. Dari tadi pas di jalan berangkat juga ya gimana sih walaupun semuanya sudah dipikirkan, tapi tetep ketika menghadapi momennya kan pasti tetep campur, pasti ada sedih, banyak, ada semua lah pikiran tapi ya memang ini kemauannya ya makanya ada sidang ini ya lega semua sudah selesai ya,” papar Gisel.

Baca juga: Rekening Dibekukan, Dinar Candy Minta Endorse Makanan karena Kelaparan

“Tapi kalau ditanya beragam perasaan dibelakangnya ya pasti campur aduk. Kita kan manusia ya punya hati, punya perasaan, normal lah” jelasnya.

Lebih lanjut, untuk saat sekarang Gisel lebih memilih bersama sang anak Gempita Nora Marten. Menurutnya fokus mengurus anak menjadi tugasnya usai bercerai dengan Gading.

“Sekarang berarti waktunya buat ke depan, konsen ke Gempi fokus buat anak gitulah,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Gisel dan Gading resmi bercerai secara verstek lantaran ketidakhadiran Gading setiap kali sidang digelar. Bahkan pada sidang perdana perceraian digelar juga tak dihadiri oleh keduanya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini