nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayu Ting Ting Sebut Saphira Indah Abaikan Kesehatan saat Hamil

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 18:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 31 33 2012062 saphira-indah-meninggal-dunia-ayu-ting-ting-kaget-BMPBifX78e.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Meninggalnya aktris Saphira Indah membuat Ayu Ting Ting kaget. Sebab sepengetahuan Ayu Ting Ting, Saphira tak pernah bercerita mengenai riwayat penyakitnya.

“Saya dapat kabar tadi malam sebenarnya. Manajer saya telepon tuh semalem, 'sudah tau belum istrinya pak ai?' Saya tanya, 'pak ai yang mana?'. Kata manajer saya 'ai itu sih indah meninggal',” kata Ayu Ting Ting saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (21/1/2019).

“Saya kaget dong, 'hah maksudnya gimana nih?'. Saya juga enggak percaya karena yang saya tahu dia sehat walafiat,” sambungnya.

Baca juga: Meninggal saat Hamil, Begini Sosok Saphira Indah di Mata Suami

Sebelumnya diketahui, meninggalnya Saphira Indah dalam keadaan berbadan dua. Hingga pada akhirnya Ayu bercerita bahwa Saphira memang ingin sekali memiliki seorang anak. Sehingga dari sinilah, Ayu menyebut bila sahabatnya itu saking senang bakal mempunyai anak hingga tak memperhatikan kondisi tubuh. Alhasil, Saphira rupaya sempat dilarikan ke rumah sakit hingga akhirnya menghembuskan napas terakhir Rabu 30 Januari 2019 malam.

“Dia hamil aja dia enggak ngomong. Saya tanya sama suaminya, 'awalnya sehat dia dan bayinya sehat'. Mungkin dia tidak memperhatikan kondisinya dia sendiri. Karena senang punya anak, jadi kondisi fisik dia sendiri enggak diperhatikan,” paparnya.

Baca juga: 'Ditawar' Rp100 Juta untuk Kencan, Wilda Always: Gue Rp5 Miliar!

Kendati demikian, Ayu Ting Ting sendiri belum mengetahui secara pasti apa penyebab meninggalnya Saphira. Bahkan ketika tadi pagi menyambangi rumah duka, tak ada gejala yang membahayakan Saphira.

Namun sayangnya, sebelum meninggal, Saphira Indah mengeluh sesak nafas.

“Setahu saya enggak sakit apa-apa. Tadi pagi saya ngelayat sama ayah ibu dan adik saya, enggak ada gejala apa-apa. Cuma memang kesehatannya itu harus dijaga karena semakin besar usia kandungannya,” pungkasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 10

Potret Kenangan Mendiang Saphira Indah saat Liburan

Ekspresi senyum Saphira Indah berlibur ke Menara Eiffel, Paris. (Foto: Instagram saphira_indah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini