nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meninggal saat Hamil, Begini Sosok Saphira Indah di Mata Suami

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 14:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 31 33 2011916 meninggal-saat-hamil-begini-sosok-saphira-indah-di-mata-suami-4epJVskU3F.jpg Suami Saphira Indah (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka atas meninggalnya aktris muda Saphira Indah. Dimana sang pemeran Virgin 3 ini meninggal pada usia 32 tahun.

Sebelumnya, Rico Hidros Daeng, suami dari Saphira Indah mengatakan, sang istri sempat mengeluhkan sesak napas hingga pada akhirnya Saphira Indah menghembuskan napas terakhir pada Rabu 30 Januari 2019 malam. Diketahui, Saphira tengah mengandung buah cintanya dengan sang suami. Usia kandungan Saphira sudah masuk enam bulan.

Di mata sang suami, almarhumah menjadi sosok yang rajin beribadah. Bahkan menurutnya, Saphira ingin menjadi seorang istri yang lebih baik dari sebelumnya.

Baca juga: Ayu Ting Ting hingga Sandy Aulia Datangi Rumah Duka Saphira Indah

“Ya alhamdulillah. (Saphira Indah) salatnya rajin, tahajud ya rajin, ngajinya rajin. Maksudnya istri yang sama-sama berproses jadi yang baik hari demi hari. Luar biasalah,” kata Rico saat dijumpai di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Kamis (31/1/2019).

Tidak hanya sampai di situ, Rico kembali menambahkan bahwa Saphira adalah sosok yang periang dan peduli pada orang lain.

“Orangnya enak, humble, alim, care sama orang lainlah. Orang lain susah dia cepet. Modelnya kayak gitu. Tingkat sensitifnya sama orang tinggi. Ya mudah mudahan khusnul khatimah,” sambungnya.

Baca juga: Pesan Ahmad Dani, Dul Jaelani: Ungkap Kebenaran Walau Pedang di Ujung Leher

Sebelum menghembuskan napas terakhir, Saphira Indah rupanya sempat membantu sang suami untuk mengurus perusahaan. Itu dilakukan oleh Saphira Indah untuk mengisi kekosongan waktu.

“Waktu hamil enggak seperti dulu. Bantu saya urus perusahaan. Ya udah di situ aja kegiatannya biar enggak kosongkan. Ngurus keuangan,” tutupnya.

Sebagai informasi, nama Saphira Indah mulai dikenal ketika membintangi film dan FTV. Dia juga sempat membintangi iklan salah satu produk es krim yang menjadi viral di 2018.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Hadapi Vonis, Ahmad Dhani Tiba di PN Jakarta Selatan

Ahmad Dhani tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 28 Januari 2019. Ahmad Dhani akan menjalani sidang putusan hari ini dalam kasus ujaran kebencian.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini