nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggah Foto Seksi, Kylie Jenner Isyaratkan Sudah Dinikahi Travis Scott?

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 13:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 24 33 2008819 unggah-foto-seksi-kylie-jenner-isyaratkan-sudah-dinikahi-travis-scott-pURW5493RO.jpg Kylie Jenner, Travis Scott, dan Putri Mereka, Stormi Webster. (Foto: Instagram/@kyliejenner)

LOS ANGELESKylie Jenner kembali diisukan telah menikahi sang kekasih, Travis Scott. Hal itu bermula ketika bintang Keeping Up with the Kardashian itu mengunggah foto seksinya, pada 23 Januari 2019.

Dalam foto yang dibidik oleh fotografer Sasha Samsonova itu, Kylie Jenner terlihat mengenakan lingerie two piece berwarna hitam yang dipadukannya dengan mantel, kacamata, dan high heel boots berwarna hitam.

Baca juga: Intip Pose Seksi Kylie Jenner dalam Balutan Gaun Transparan

Unggahan itu disisipinya dengan caption berbahasa Spanyol yang berbunyi “extraño a mi esposo”. Dalam bahasa Indonesia, caption itu bisa diterjemahkan sebagai “Aku merindukan suamiku”.

Unggahan itulah yang menguatkan spekulasi fans bahwa Kylie dan Travis telah menikah. Apalagi, awal Januari 2019, adik Kim Kardashian itu terlihat mengunggah foto yang memperlihatkan cincin berlian raksasa di jari manisnya.

Dalam foto itu, Kylie terlihat mengenakan kaus cropped turtleneck berwarna off-white yang dipadukan dengan celana dan jaket cropped berwarna putih. Namun yang menarik perhatian fans adalah cincin berliannya yang mencolok itu. “Apakah itu cincin pernikahan atau cincin pertunangan?” ujar akun @souka_beautorial.

Tak hanya Kylie, Travis Scott juga mulai memberikan sinyalemen tentang pernikahan. Dalam wawancaranya dengan Rolling Stone pada Desember 2018, rapper 26 tahun itu mengungkapkan keinginannya untuk menikahi Kylie.

“Kami akan menikah dalam waktu dekat. Tekadku sudah bulat. Aku akan melamar Kylie Jenner dengan cara yang tak biasa,” ujar Travis Scott kala itu.

Travis mengaku, pada awal hubungan dia dan Kylie hanyalah dua ‘remaja’ yang tak tahu arah hubungan mereka. Pada minggu pertama hubungan mereka, dia dan Kylie bahkan tak tahu apakah hubungan itu nyata atau akan segera berlalu.

Baca juga: Sara Ali Khan dan Varun Dhawan Akan Bintangi Film Remake Coolie No.1

“Kemudian pada minggu kedua kami yang seperti, ‘Whoa, aku masih bicara dengan dia dan dia meresponsku, kemudian aku membalas balik. Kami tak pernah kehabisan kata untuk dibicarakan,’” katanya.

Semua itu, menurut Travis, membuatnya yakin bahwa Kylie Jenner adalah perempuan terbaik untuknya. Dari hubungan tersebut, Kylie melahirkan anak pertamanya, Stormi Webster, pada 1 Februari 2018.*  

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Met Gala 2018: Lekukan Tubuh Kim Kardashian dalam Balutan Busana Gold

Aktris Amerika Serikat berusia 37 tahun ini tampil seksi dengan busana gold yang dikenakannya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini