nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perjalanan Dramatis Seventeen Siap Diangkat di Film Dokumenter

Agregasi Jum'at 01 Februari 2019 06:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 31 206 2012184 perjalanan-dramatis-seventeen-siap-diangkat-di-film-dokumenter-T6fgchg3Yt.jpg Ifan Seventeen (Foto: Instagram)

JAKARTA - Band Seventeen menjadi korban tsunami beberapa bulan lalu, hingga akhirnya mereka harus mengakhiri karier di belantika musik Indonesia. Memiliki perjalanan yang bernilai, kisah band ini akan diangkat ke film dokumenter.

Dilansir Sindonews, Ifan mengatakan ide pembuatan film dokumenter ini berawal dari kartu memory kamera kesayangan mendiang drummer Seventeen, Andi yang berhasil diselamatkan.

Di kartu memory tersebut banyak tersimpan foto dan video kebersamaan Seventeen, khususnya kenangan terakhir mereka sebelum menjadi korban tsunami Selat Sunda beberapa waktu lalu.

 

"Dan ternyata masih banyak video serta foto yang luar biasa didalam memory card tersebut. Foto dan video kenangan kebersamaan terakhir keluarga Seventeen. InsyaAllah semua foto dan video tersebut akan kami hadirkan didalam FILM DOKUMENTER PERJALANAN SEVENTEEN," tulis Ifan yang disertai dengan unggahan foto dirinya dengan sang istri almarhun Dylan Sahara dan foto bersama personel Seventeen lainnya.

Baca Juga: Saudara Kembar Ungkap Kondisi Psikis Ifan Seventeen

Film dokumenter ini diproduksi oleh Mahakarya Pictures dan disutradarai oleh Upie Guava. Upie merupakan seorang sutradara video musik sejumlah musisi ternama Indonesia.

Ifan pun berharap, proses penggarapan film dokumenter yang mengisahkan kenangan terakhir bersama grup band yang digawanginya itu serta sang istri dapat berjalan lancar.

 

"Bismillah semoga dilancarkan proses film ini demi kenangan kebersamaan kami bersama, termasuk aku dan istriku @dylan_sahara," tutup Ifan.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Konser DahSyatnya Seventeen 20 Tahun Berkarya

Ifan Seventeen (tengah) hadir pada acara Konser DahSyatnya Seventeen 20 Tahun Berkarya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini