Reino Barack Balas 'Pesan' Cinta Syahrini, Netizen Kisruh

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 30 33 2011248 reino-barack-balas-pesan-cinta-syahrini-netizen-kisruh-8Wb5LLXdt1.jpg Syahrini. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Putus dari Luna Maya pada September 2019, Reino Barack diisukan memiliki hubungan khusus dengan penyanyi Syahrini. Meski keduanya tak pernah menampik ataupun mengonfirmasi hubungan mereka, namun publik semakin dibuat penasaran dengan kebenaran kisah cinta mereka.

Akan tetapi, pada 28 Januari silam, Syahrini dan Reino seakan mulai membuka status hubungan mereka di hadapan publik dengan saling berbalas pesan cinta. Hal tersebut berawal dari Syahrini yang mengunggah fotonya di akun Instagram.

Baca juga: Gaji Sule dari Ngehost Capai Rp1,4 Miliar per Bulan?

Dalam foto yang diabadikan di sebuah ruangan bernuansa putih itu, Syahrini tampak duduk santai di sebuah sofa. Pelantun Semua Karena Cinta tersebut menempatkan kedua kakinya sejajar dengan tubuh.

Melengkapi unggahannya, penyanyi yang akrab disapa Incess tersebut menuliskan, “Because, you love me! (Karena kau mencintaiku).” Sejak diunggah, unggahan itu telah disukai lebih dari 307.000 kali dan dikomentari lebih dari 10.000 akun Instagram.

Salah satu komentar datang dari Reino Barack yang selama 3 bulan terakhir digosipkan dekat dengan Syahrini. Tak banyak kata dari Reino dalam komentar itu. Dia hanya menyelipkan satu emotikon hati berwarna ungu.

Meski Reino tak mengutarakan maksud di balik komentarnya, namuh hal tersebut mampu membuat gaduh warganet. Ramai-ramai, mereka ikut membalas tanda hati yang dikirimkan Reino tersebut.

Semoga dimudahkan ke pernikahan @princesssyahrini @reinobarack,” tulis seorang netizen yang ditimpali lainnya dengan, “Romantisnya. Semoga Allah selalu bersama kalian. Diberi kemudahan dalam hubungan kalian dan bahagia sampai ke surga.”

Tak hanya komentar positif, unggahan itu juga ternyata mendapatkan komentar nyinyir para netizen. Beberapa mengklaim, apa yang dilakukan Syahrini dan Reino adalah salah satu tindakan ‘teman makan teman’ yang merugikan Luna Maya. “Pacar teman itu,” sebut seorang warganet.

Baca juga: Akhirnya, Syahrini dan Reino Barack Go Public soal Hubungan

Meski Syahrini dan Reino sempat menutup-nutupi hubungan mereka, namun beberapa bukti kedekatan keduanya pun mulai terkuak. Salah satunya foto yang memperlihatkan keduanya tengah berlibur bersama ke Jepang.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini