nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

13 Hari Tayang, Ratusan Ribu Orang Tonton Preman Pensiun The Movie

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 18:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 30 206 2011551 13-hari-tayang-ratusan-ribu-orang-tonton-preman-pensiun-the-movie-ec2zh9taXm.jpg Preman Pensiun (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tren positif terus ditunjukkan oleh Preman Pensiun The Movie di bioskop-bioskop Indonesia. Setelah 13 hari penayangan, film yang dibintangi oleh Epy Kusnandar ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 800 ribu penonton.

Jumlah penonton yang besar ini tak lepas dari kecintaan masyarakat Indonesia terhadap serial Preman Pensiun yang sempat tayang di RCTI. Ketika diangkat ke dalam layar lebar, para penggemar pun tak ragu untuk menyaksikan kisah lucu para preman yang pensiun dari dunia hitamnya.

Baca Juga: Vanessa Angel Ditahan, Begini Perasaan sang Ayah

Baca Juga: Tidur Bareng 300 Narapidana, Ahmad Dhani Curhat Jadi 'Ikan Pindang'

Gaya Epy Kusnandar Cuma Pakai Singlet di Pemutaran Perdana Preman Pensiun

Dalam akun Instagram resminya, MNC Pictures selaku rumah produksi mengumumkan bahwa angka pendapatan penonton per hari Rabu (30/1/2019) sudah hampir menembus satu juta.

"Hatur nuhun. Hingga hari ke-13 penayangannya di bioskop, lebih dari 800 ribu penonton sudah ketemu preman di bioskop. Terima kasih untuk semua yang telah menonton," tulis akun tersebut.

Target satu juta penonton bukan mustahil untuk ditembus. Apalagi hingga saat ini para pemain Preman Pensiun masih gencar dalam mempromosikan filmnya ke beberapa daerah di Indonesia.

Preman Pensiun The Movie menyajikan kisah lanjutan dari Kang Mus dkk setelah ditinggal oleh Kang Bahar. Cerita sederhana yang dibalut drama serta komedi ringan membuat film ini sangat pas untuk disaksikan bersama orang-orang terdekat.

(aln)

BERITA FOTO
+ 9

Gaya Epy Kusnandar Cuma Pakai Singlet di Pemutaran Perdana Preman Pensiun

Aktor Epy Kusnandar mengenakan kaus tanpa lengan (singlet) saat pemutaran perdana Film Preman Pensiun di Epicentrum XXI Cinema, Jakarta, Kamis 10 Januari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini