Share

Konser Siti Nurhaliza Jadi Obat Penggemar dan Perayaan Usia 40 Tahun

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 30 205 2011147 konser-siti-nurhaliza-jadi-obat-penggemar-dan-perayaan-usia-40-tahun-tmjMAT0g10.jpg Siti Nurhaliza (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza, diketahui akan menyapa penggemarnya di Indonesia melalui konser tunggal yang akan digelar 24 Februari 2019 mendatang di Istora Senayan.

Dalam konser tersebut, istri dari Khalid Mohd Jiwa ini akan mempersembahkan 20 lagu, termasuk single barunya yang berjudul Anta Permana.

Konser tunggal pelantun Cindai ini rupanya ia persiapkan sebagai hadiah di usianya yang menginjak 40 tahun. Bahkan ia mengaku bahagia saat mengingat masa mudanya kala dirinya pertama kali datang ke Indonesia dan menggelar konser.

 

"Oh ya, konser ini juga untuk merayakan usia saya ke-40 tahun," kata Siti Nurhaliza saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2019).

Baca Juga: Hamil Kedua, Tya Arifin Sering Konsultasi ke Siti Nurhaliza

"Tak sangka ya, cepetnya masa berlalu, dulu saya dateng kesini usia 18 tahun, 24 tahun berlalu saya bergembira karena bisa bertemu lagi dengan penggemar saya di Indonesia," sambungnya.

Tak hanya berharap agar para penggemarnya bisa datang dan melihat langsung dirinya membawakan 20 tembang hits pada masanya. Ibu satu anak ini juga berharap agar konser tunggalnya besok bisa sedikit mengobati rindu penggemarnya lantaran ia diketahui telah cukup lama rehat dari industri musik demi keluarga.

"Ya insya Allah, itulah harapan saya. Semoga dapat mengobati rindu kepada pemirsa semua penggemar saya semua," harapnya.

"Semoga para penggemar saya bisa datang ke konser saya," timpalnya.

Sementara itu, 60 persen persiapan konser telah ia lakukan. Tak hanya melakukan persiapan menari dengan para dancer dari Malaysia, Siti Nurhaliza juga melakukan latihan bersama para pemusik dari Malaysia dan Indonesia.

"Persiapan selain latihan dengan pemusik, kita juga bawa pemusik dari Malaysia dari Indonesia. Latihan sama pemusik sudah selesai dengan fase pertama tinggal lagi konser seminggu lagi latihan lagi," paparnya.

 

"Dengan penari juga sudah latihan dari ke hari, cuma hari ini aja saya break karena ke Indoensia," tukasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini