Kerap Diikuti Anak Istri saat Manggung, Begini Perasaan Sammy Simorangkir

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 29 Januari 2019 23:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 29 33 2011118 kerap-diikuti-anak-istri-saat-manggung-begini-perasaan-sammy-simorangkir-LdGz6AqG4h.jpg Sammy Simorangkir dan Viviane (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Sammy Simorangkir dan istrinya, Viviane, sedang berbahagia dengan keluarga kecilnya usai dikaruniai Gevariel Jogi Simorangkir beberapa bulan lalu. Kini, hampir di setiap kegiatannya, Sammy selalu diikuti oleh anak dan istrinya, termasuk ketika mengisi berbagai acara.

Sammy mengaku tak risih ketika harus ditemani istri dan anak saat manggung. Pria berusia 36 tahun itu malah senang jika istri dan anaknya ikut dalam setiap aktivitasnya.

"Memang udah biasa, bukan cuma pas latihan, tapi istri dan anak biasanya nemenin saya kerja ke luar kota, tapi khusus di daerah yang ramah dengan anak," ujar Sammy Simorangkir di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2019).

Baca Juga: Hot Gosip: Ahmad Dhani Masuk Bui hingga Komentar 'Julid' Iis Dahlia

Baca Juga: Sara Wijayanto Ungkap Ciri-Ciri Orang Menggunakan Susuk

Sammy Simorangkir

Senada dengan Sammy, Viviane pun senang-senang saja harus ikut suaminya bekerja. Menurutnya, selama tempat bekerja ramah untuk anak tidak ada salahnya ia dan Geva ikut.

"Kalau lebih dari semalam memang kita biasanya ikut, ngekor," timpal Viviane.

Mantan vokalis grup band Kerispatih itu memang lebih nyaman jika setiap kegiatannya diikuti oleh anak dan istri. Selain bisa selalu dekat dengan keluarga, keberadaan Viviane di sisinya juga banyak membantu segala persiapan terkait penampilannya.

"Kalau saya lebih nyaman ditemenin ya. Karena istri sendiri multitalent, bisa ngurus anak, bisa ngurus bapaknya juga," tutup Sammy Simorangkir.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Sammy Simorangkir Meriahkan HUT Global Radio

Penyanyi sammy simorangkir saat meramaikan acara ulang tahun Global Radio Fm ke-12 di Wooloomooloo Cafe, MNC News Center, Jakarta, Rabu, (13/9/2017). Sammy simorangkir membawakan single terbaru "tulang rusuk" di kemeriahan Hut Global radio Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini