nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ranbir Kapoor Janji Berperan Jadi 'Polisi', Syaratnya......

Isnawati, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 02:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 29 206 2011130 ranbir-kapoor-janji-berperan-jadi-polisi-syaratnya-dnBeTxMJgG.jpg Ranbir Kapoor (Foto: TimesnewsIndia)

NEW DELHI - Bintang Bollywood Ranbir Kapoor baru-baru ini tampil dalam acara Umang Police Show 2019 bersama Shah Rukh Khan dan kekasihnya, Alia Bhatt.

Dalam acara tersebut, Ranbir bercerita bahwa seorang polisi pernah menghentikannya dan memberinya nasihat bahwa pilihan filmnya semuanya salah. Polisi itupun menyarankan agar Ranbir memainkan peran polisi di layar lebar.

Sayangnya mantan pacar Deepika Padukone itu belum pernah menerima tawaran film sebagai polisi. Shah Rukh Khan pun bertanya kepadanya tentang berapa lama kariernya di dunia hiburan Bollyoowd dan Ranbir menjawab 10 tahun.

 

“Saya telah membuat film selama 26 tahun dan bahkan saya belum pernah memerankan seorang polisi di layar lebar! Jadi, saya akan jadi pertama memerankan seorang polisi, kemudian setelah itu baru anda,” terang Shah Rukh Khan seperti dilansir timenownews, Selasa (29/01/2019).

Baca Juga: Ranbir Kapoor Batal Main Film Bareng Shahrukh Khan

Candaan itupun kemudian dibalas Ranbir dengan mengatakan, "Pak, jika anda memutuskan untuk mengambil peran menjadi polisi, saya akan mengikuti anda.” Meski hanya guyonan semata, namun para penggemar di acara tersebut bersemangat jika kolaborasi itu bisa terwujud.

Ranbir Kapoor sendiri terakhir kali tampil dalam film Sanju pada tahun 2018 yang disutradari oleh Rajkumar Hirani.

Beberapa film Ranbir juga tidak terlalu sukses di box office seperti Besharam (2014), Roy (2015), Tamasha (2015) dan Jagga Jasoos (2017).

 

Sementara film Shah Rukh Khan, ZERO yang baru-baru ini tidak terlalu mencetak pretasi memuaskan di bioskop India.

Film yang dibintangi oleh Katrina Kaif ini juga harus kalah dari pesaingnya SIMMBA yang diperankan Ranveer Singh.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Kenakan Gaun Serasi Warna Kulit, Sonam Kapoor Makin Terlihat Cantik

Aktris India Sonam Kapoor pada red carpet Festival Film Cannes ke-70 di Cannes, Prancis, Senin (21/5/2017) waktu setempat. Sonam Kapoor semakin terlihat cantik dengan gaun yang dikenakannya. (REUTERS/Eric Gaillard)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini