Share

Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor Resmi Menikah

Feby Tiara Sopian, Okezone · Kamis 14 April 2022 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 14 33 2579354 alia-bhatt-dan-ranbir-kapoor-resmi-menikah-y7ZKG9COnl.jpg Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor menikah, pada 14 April 2022. (Foto: Instagram/@aliaabhatt)

MUMBAI - Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor akhirnya menikah di Vastu, Mumbai, pada Kamis (14/4/2022) malam. Pasangan ini, menggelar pernikahan bernuansa intim yang hanya dihadiri 30-35 tamu undangan. 

Lewat Instagram, Alia mengunggah sederet foto pernikahan mereka dalam balutan kostum tradisional berwarna putih gading. “Hari ini, dikelilingi keluarga dan sahabat, kami menikah,” ujarnya. 

Sang aktris menambahkan, upacara pernikahan mereka digelar di balkon rumah Ranbir Kapoor di mana mereka kerap menghabiskan waktu bersama selama 5 tahun terakhir. 

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt menikah resmi menikah. (Foto: Instagram/@aliaabhatt)

“Kami tak sabar membangun kenangan baru bersama. Kenangan yang penuh cinta dan tawa di mana kami menonton film bersama, minum wine bareng, dan bertengkar. Terima kasih atas dukungan kalian dalam momen bersejarah dalam hidup kami.” 

Perayaan pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor di mana mereka menggelar pooja, mehendi, dan sangeet yang dihadiri keluarga dan sahabat. Tamu dari keluarga Kapoor di antaranya Karisma, Kareena, Riddhima, Neetu, dan Radhir Kapoor. 

Dari pihak Alia adalah Mahesh Bhatt, Soni Razdan, dan Shaheen Bhatt. Sementara deretan sahabat yang hadir adalah Karan Johan, Ayan Mukerji, dan Akansha Ranjan. Pernikahan mereka menampilkan penyanyi Prateek Kuhad. 

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt menikah resmi menikah. (Foto: Instagram/@aliaabhatt)

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt mulai berpacaran pada 2017. Sang aktor mengungkapkan hubungan mereka pertama kali dalam wawancara dengan GQ, pada Mei 2018.  

Kala itu, Ranbir mengaku, mereka berencana menikah pada 2020. Namun kemudian mereka menunda pernikahan tersebut akibat pandemi COVID-19.*

BACA JUGA:

Alia Bhatt Debut di Hollywood, Bakal Adu Akting dengan Gal Gadot dan Jamie Dornan

Reza Arap Putuskan Vakum dari Media Sosial: I am Not Okay

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini