nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Boris Bokir Petik Pelajaran dari Kisah Para Personel OM PSP

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 27 Januari 2019 05:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 27 33 2009869 boris-bokir-petik-pelajaran-dari-kisah-para-personel-om-psp-vzpyxhAId2.jpg Boris Bokir (Foto: Instagram)

JAKARTA - Boris Bokir banyak memetik pelajaran dari kisah para personel Orkes Musik Pancaran Sinar Petromaks atau OM PSP. Sebagaimana diketahui, Boris turut meramaikan film terbaru dari rumah produksi MAX Pictures ini.

Boris Bokir memetik pelajaran dari kehidupan para personel OM PSP semasa muda. Di balik kejahilan-kejahilan mereka, para personel OM PSP ternyata menyimpan segudang kenangan positif.

Baca juga: Didampingi Suami, Aura Kasih Hadiri Gala Premiere PSP : Gaya Mahasiwa

"Pokoknya yang patut saya tiru dari PSP ini adalah ada sekumpulan lelaki mahasiswa bandel, nakal berkelompol, berkumpul di kampus ternyata bukan hanya melahirkan nilai buruk tetapi melahirkan nilai positif, bikin lagu yang isinya ya kritik-kritik sosial terhadap pemerintah, terhadap kampus mereka," kata Boris.

sdfdsf

Keseruan para personel OM PSP bahkan masih bisa dilihat oleh Boris hingga saat ini. Kendati usia mereka sudah tak muda lagi, para personel OM PSP tetap sering menjahili satu sama lain.

fgdfg

Hal tersebut lantas menjadi inspirasi bagi Boris untuk tetap menjadi asyik dan menyenangkan dengan sesama teman hingga tua.

Baca juga: Alasan Cucu Pendiri KFC Berpose Telanjang dengan Berlian Rp141 Miliar

"Inspirasi sih ada tapi lebih ke 'Wah, ini orang tua-tua masih caur. Masih bandel, jahil. Jadi ngejahilin teman-temannya bukan banyakin doa gitu malah isengin temannya," tambahnya.

Film PSP: Gaya Mahasiswa dibintangi oleh sejumlah komika lucu. Mereka di antaranya adalah Uus, Adjis Doaibu, David John Schaap, Dimas Danang, Imam Darto, Abdur, Boris Bokir, hingga Wira Nagara.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini