nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peluk Asisten yang Berduka, Anang Hermansyah Tuai Pujian Netizen

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 26 Januari 2019 09:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 26 33 2009631 sikap-anang-hermansyah-ke-asisten-yang-tengah-berduka-tuai-pujian-oWfREfomfk.jpg Anang Hermansyah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Anang Hermansyah dan keluarga memang memiliki hubungan baik dengan para asisten rumah tangganya. Keluarga yang akrab disebut A6 itu pun menganggap bahwa pegawai mereka sudah seperti keluarga sendiri.

Baca Juga: Anang Hermansyah Bakal Reunian dengan Kidnap Katrina di The 90's Fastival

Seperti dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun fans keluarga ini, terlihat Anang yang begitu akrab dengan Suwarsih, suster yang merawat Arsy. Dalam foto tersebut, Anang terlihat memeluk Suwarsih yang sedang mengusap air matanya.

Saat itu, Suwarsih tengah merasakan duka mendalam lantaran ibundanya meninggal dunia. Anang yang menerima kabar duka tersebut pun lantas mengkhawatirkan Suwarsih. Ayah 4 anak itu kemudian memastikan agar Suwarsih diantar oleh pegawai lainnya kembali ke kampung.

Anang Hermansyah dan ART

Aksi Anang yang meneluk asisten rumah tangganya itu pun menuai reaksi positif dari para warganet. Para pengikut akun fanbase tersebut begitu mengelu-elukan kebaikan Anang, Ashanty beserta keluarga mereka.

"Mas Anang dan keluarga memang sangat baik. Tidak ada jarak antara tuan dan asisten. Saya sangat kagum dan terharu. Wish you all the best genk ijo," ujar akun @herlinadewiandriyani.

"Mas Anang juga baik banget, salut saya. Semoga Allah senantiasa menjaga kesehatan keluarga ini, aamin," tambah akun @rismawatikharisma.

"Salut sama mas Anang. Ya Allah ada ya bos yang baiknya super duper kayak begitu. Sudah kayak bagian keluarga sendiri," tulis @pita_devi_ira.

Baca Juga: Berkelahi dengan Billy Syahputra, Begini Kondisi Indra Tarigan

Sebelumnya, dalam perjalanan libura lalu, Anang dan Ashanty pun turut mengajak seluruh asisten dan pegawai mereka ke luar negeri. Dalam liburan kali itu, Ashanty dan Anang pun membebas tugaskan pegawai mereka. (lid) 

(kem)

BERITA FOTO
+ 3

Romantis, Duet Ashanty dan Anang di Panggung Silet Awards 2017

Aksi panggung Ashanty dan Anang Hermansyah pada acara Silet Awards 2017 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (16/10/2017) malam. Pada duet tersebut pasangan Ashanty dan Anang bawakan single Jodohku.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini