Resmi Cerai dari Gisel, Gading Marten: Restart

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 26 Januari 2019 05:23 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 26 33 2009621 resmi-cerai-dari-gisel-gading-marten-restart-YNVEtNQRec.jpg Gading Marten (Foto: Instagram)

JAKARTA - Gading Marten resmi menyandang stasus duda setelah perceraiannya dengan Gisella Anastasia dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu, 23 Juni 2019. Kini, ayah 1 anak itu mengawali lembaran baru di dalam kehidupannya.

Baca Juga: Berkelahi dengan Billy Syahputra, Begini Kondisi Indra Tarigan

Melalui akun Instagram pribadinya, Gading seakan menyambut kehidupan barunya pada Jumat (25/1/2019). Dalam unggahan terbarunya, Gading memperlihatkan potret dirinya yang tengah berada di dalam ruangan bernuansa putih. Dalam foto yang berlatar hitam putih itu, Gading menunjukkan senyuman sembari menundukkan wajahnya.

Melengkapi unggahannya, tak banyak yang dituliskan Gading untuk foto tersebut. Hanya dalam satu kata, putra Roy Marten ini menggambarkan tentang keadaannya saat ini.

Gading Marten

"Restart," tulis Gading dalam Instagramnya.

Walau tak banyak bicara, tapi Gading tetap mendapat dukungan dari para sahabat untuk keadaannya sekarang. Beberapa rekan selebriti yang turut mendukung Gading dalam menghadapi kehidupannya antara lain pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya.

"God Bless Bro @gadiiing," tulis Donna Agnesia.

"GBU Bro," sahut Darius Sinathrya.

Sementara itu, aktris Titi Kamal juga melakukan hal serupa. Ia menyemangati ayah dari Gempita Nora Marten ini dalam memasuki babak baru.

"Semangat Gading," tulis Titi Kamal.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia mengajukan gugatan perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018 kemarin. Sidang perdana diketahui digelar pada 5 Desember 2018, namun sempat tertunda lantaran ketidakhadiran kedua belah pihak.

Baca Juga: Resmi Cerai dari Gisel, Gading Marten: Awas Lu Jatuh Cinta Lagi Sama Gue

Meski sekarang sudah tak lagi menjadi suami istri, namun Gading dan Gisel tetap terlihat kompak. Seperti dalam acara ulang tahun putri mereka pada 16 Januari lalu, keduanya pun kompak hadir di sekolah Gempita untuk merayakan hari bahagia tesebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini