nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dituduh Beli Subscribers, Atta Halilintar 'Sentil' Netizen

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 26 Januari 2019 03:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 26 33 2009616 dituduh-beli-subscribers-atta-halilintar-sentil-netizen-MO1MXPQsVn.jpg Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA - Kesuksesan Atta Halilintar sebagai YouTubers memang tak perlu diragukan lagi. Saat ini, jumlah subscribers saluran YouTube Atta pun sudah mencapai 9 juta akun.

Baca Juga: Raih 7 Juta Subscribers, Atta Halilintar Bagi-Bagi Uang

Bukan sesuatu yang mustahil sebenarnya apabila saluran YouTube sulung dari Gen Halilintar itu diikuti oleh jutaan orang. Hal itu lantaran Atta kerap mengunggah berbagai video kreatif yang ia buat dengan usaha maksimal.

Akan tetapi, di balik kesuksesan yang menghampirinya, nyinyiran segelintir orang juga harus diterima oleh Atta. Beberapa warganet menuding bahwa pria 24 tahun ini mendapatkan subscribers dari cara yang tak murni alias membeli.

Atta Halilintar

Tudingan yang diterimanya itu diceritakan Atta melalui unggahan di Insta Storiesnya. Merasa tak benar atas tudingan tersebut, Atta pun menyentil balik netizen tersebut.

"Kelar syuting YouTube pagi ke pagi ada yang bilang subs beli? Subs bot? Subs enggak guna, subs dapat instant? Nonton YouTube gratis aja sampai komplain sama yang dapat hasil dari video?" tulis Atta mengawali unggahannya, Jumat (25/1/2019).

Seakan geram dengan tudingan tersebut, Atta kembali buka suara. Pria yang kini tambil dengan rambut berwarna biru itu menegaskan bahwa apa yang ia capai sekarang adalah buah dari kerja kerasnya.

Atta Halilintar

"Enggak peduli aku pulang pagi ke pagi ngejar konten untuk membuktikan kalau hasil terbaik lo harus kejar boy! Enggak ada yang mudah bos," tambahnya.

Di akhir tulisannya, pria yang sempat dijodoh-jodohkan dengan Ria Ricis ini menuliskan kutipan bijak. Atta mengatakan bahwa jika seseorang ingin lebih sukses, maka harus berusaha keras dan bukan memperbanyak nyinyiran.

Baca Juga: Nia Ramadhani & Iqbaal Ramadhan Foto Bareng, Netizen: Pantas Jadi Pacarnya

"Kalau lo mau kejar apa yang lo mau, kerja lebih keras dari yang lain. Bukan bacot doang yang keras. God bless you all," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini