nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Bakat Ngelucu, Ernest Prakasa Dukung Ahok Jadi Youtuber

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 25 Januari 2019 23:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 25 33 2009544 punya-bakat-ngelucu-ernest-prakasa-dukung-ahok-jadi-youtuber-SxTP0fe3bI.jpg Ernest Prakasa (Foto: Dede/Okezone)

JAKARTA - Keputusan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias AhokĀ  yang memilih menjadi Youtuber pascabebas dari penjara mendapat sambutan positif dari Ernest Prakasa. Ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Ernest mengaku sama sekali tidak terkejut dengan keputusan mantan terpidana kasus penistaan agama tersebut.

"Memang dia lucu sih. Kalau dia mau masuk ke entertainment enggak kaget-kaget juga," ujar Ernest Prakasa, Jumat (25/1/2019).

Baca Juga: Ananda Omesh Jalani Pengobatan di Singapura, Kenapa?

Baca Juga: Nia Ramadhani & Iqbaal Ramadhan Foto Bareng, Netizen: Pantas Jadi Pacarnya

Ernest Prakasa

Bukan tanpa alasan, Ernest pernah menyaksikan langsung kemampuan Ahok dalam menghibur masyarakat. Sebelum tersangkut kasus hukum, lelaki yang kini menolak dipanggil Ahok memang pernah diminta menampilkan aksi stand-up comedy oleh suami Meira Anastasia.

"Dia pernah stand up, gue ajak, dia juga kocak. Kita ngobrol dengan dia juga lucu. Kalau mau masuk ke entertainment dia cocok," kisah Ernest Prakasa.

Ernest dalam lanjutannya bahkan meyakini Ahok bisa sukses sebagai Youtuber. Menurutnya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu sudah memiliki syarat yang diperlukan untuk menghadirkan konten di channel-nya sendiri.

"Pada dasarnya dia orangnya senang ngomong. Kedua, dia punya bakat lucu," tutur sang komika.

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebelumnya sudah membuka perjalanannya sebagai Youtuber dengan membuat vlog pasca bebas dari penjara. Dalam tayangan tersebut, pria yang kini meminta dipanggil dengan sebutan BTP itu berjanji akan menghadirkan konten-konten lain di channel YouTube pribadinya. (aln)

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Ernest Prakasa

Ernest Prakasa saat berkunjung ke Kantor Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (15/12/2015). Nama Ernest dikenal sejak mengikuti acara Stand Up Comedy Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini