nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ernest Prakasa Mulai Terbiasa Sebut Ahok dengan BTP

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 25 Januari 2019 20:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 25 33 2009536 ernest-prakasa-mulai-terbiasa-sebut-ahok-dengan-btp-DblFH2b37G.jpg Ernest Prakasa (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Ernest Prakasa jadi salah satu artis yang menyambut positif kebebasan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Ernest ikut mendoakan kesuksesan Ahok yang sudah menghirup udara bebas lagi sejak 24 Januari 2019.

"Semoga beliau bahagia, buat keluarga, buat kerjaan, semuanya bahagia," ujar Ernest Prakasa, Jumat (25/1/2019).

Baca Juga: Ananda Omesh Jalani Pengobatan di Singapura, Kenapa?

Baca Juga: Nia Ramadhani & Iqbaal Ramadhan Foto Bareng, Netizen: Pantas Jadi Pacarnya

Ernest Prakasa

Namun di balik ucapan selamat tersebut, ada hal menarik yang dilakukan Ernest. Selama berbicara, dia tak lagi memakai sebutan Ahok yang selama ini jadi panggilan sang mantan terpidana kasus penistaan agama.

Alih-alih memakai sebutan Ahok, Ernest Prakasa menyebut mantan Gubernur DKI Jakarta itu dengan nama BTP. Diam-diam, Ernest coba mengikuti kemauan Ahok yang tak mau lagi dipanggil dengan sebutan itu.

 

"Ya turut bahagia buat Pak BTP yang sudah bebas dan sudah bisa melakukan yang beliau hendaki," demikian bunyi ucapan Ernest Prakasa saat disinggung perihal bebasnya Ahok.

Selain memberikan ucapan selamat, Ernest juga mendukung penuh langkah Ahok yang memutuskan terjun ke ranah YouTube pasca bebas. Menurutnya, Ahok sudah memiliki syarat-syarat untuk sukses menjadi seorang entertainer.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Ernest Prakasa

Ernest Prakasa saat berkunjung ke Kantor Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (15/12/2015). Nama Ernest dikenal sejak mengikuti acara Stand Up Comedy Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini