nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tetap Cantik saat Masak, Pevita Pearce Jual Sate Lilit Rp50 Ribu

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 25 Januari 2019 10:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 25 33 2009213 ikut-kelas-masak-di-bali-pevita-pearce-jual-sate-lilit-rp50-ribu-7FpRVys2Km.jpg Pevita Pearce (Foto: Instagram)

BALI Pevita Pearce menemukan pengalaman baru saat dirinya menghabiskan waktu liburan di Bali, beberapa waktu lalu. Berbeda dari orang-orang yang biasanya menikmati pantai, Pevita justru ikut kelas memasak.

Dalam salah satu video yang tersebar di YouTube, terlihat jika Pevita Pearce begitu menikmati dalam belajar beberapa masakan Bali. Di antaranya sate lilit, dadar gulung, dan pepes ikan.

Diakui oleh Pevita di video yang berdurasi 11 menit itu, jika ini merupakan kali pertama ia memasak makanan Bali. Terlebih saat wanita yang dikabarkan dekat dengan Ariel ‘Noah’ itu saat menggulung daging ikan, terlihat sekali tangannya tidak terbiasa melakukan hal tersebut.

 

Sampai akhirnya membuat sang chef memberikan penjelasan bagaimana cara menggulung daging ikan yang benar. “Itu gulungnya bukan begitu,” kata sang chef dalam video yang diunggah, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Ariel 'Noah' Nonton Bareng Pevita Pearce, Netizen: Pakai Baju Couple

“Iya maaf salah ya? Jangan dimarahin dong,” ujarnya.

Bintang film 'Sebelum Iblis Menjemput' itu pun dengan seksama memperhatikan cara sang chef menggulung ikan hingga akhirnya bisa terbungkus rapih dengan daun pisang.

Masuk ke menu kedua, Pevita bersama salah satu sahabatnya juga mencoba untuk memasak dadar gulung, yang menjadi salah satu favoritnya. Kebahagiaan untuk bisa menjalani kursus masak di Bali itu diungkapkan oleh dara 26 tahun di video.

“Senang banget, bisa masak di sini. Keseringan main PUBG, sudah saatnya sosialisasi sama kehidupan nyata,” kata Pevita.

Asap dari sate lilit yang dibakar pun rupanya tidak meluluhkan semangat Pevita untuk menyelesaikan misinya memasak di Bali. Dibantu oleh seorang chef, Pevita pun turut mengipasi sate lilit. Ia lantas bertanya mengenai perbedaan memasak di kompor dan dibakar secara langsung.

“Kalau grilled di kompor kenapa emangnya chef?” tanya Pevita.

“Pakai arang akan lebih nikmat, beda memang rasanya,” jawab sang chef.

Menanggapi jawaban tersebut, Pevita pun berinisiatif untuk menjual sate lilit yang ia masak.

“Seru juga nih kalau dijual, harganya Rp50.000,” seloroh Pevita.

Usai menjalani kelas masak, dengan santai adik Keenan Pearce itu pun menikmati kelapa sambil menuliskan pengalamannya di kolom caption instagram.

“What a productive day so far! Tadi pagi pergi ke pasar terus ikut kelas masak masakan Bali. So now it's time to chill before we go to Sanhok!” tulisnya. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 4

Pevita Pearce

Artis cantik Pevita Pearce saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini