Unik, Intip Video Prewedding Irish Bella & Ammar Zoni

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 25 Januari 2019 09:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 25 33 2009193 unik-intip-video-prewedding-irish-bella-ammar-zoni-LAD4mRZPyd.jpg Ammar Zoni dan Irish Bella (Foto: Instagram)

JAKARTA – Tinggal selangkah lagi pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni untuk menyatukan hubungan mereka selamanya melalui sebuah pernikahan. Setelah melewati proses lamaran, pasangan ini pun seakan tidak canggung lagi memamerkan kemesraan mereka.

Hal itu bisa terlihat dari unggahan Irish maupun Ammar di instagram yang kompak mengunggah video prewedding mereka dengan judul ‘The Hunt is Over’.

Melalui video yang dibagikan, bercerita soal Ibel yang tengah berada di dalam hutan sambil mengenakan gaun pernikahan.

Sementara itu, Ammar Zoni dengan mengenakan pakaian army lengkap dengan senapannya.

 

Tidak berselang lama, ia pun menjuruskan tembakan ke arah Ibel. Hingga akhirnya gadis 22 tahun itu jatuh tersungkur dan digendong oleh Ammar.

Baca Juga: Foto Bareng Ammar Zoni, Irish Bella Pamer Cincin di Jari Manis

“Kita begitu berbeda dalam segala hal kecuali dengan cinta,” tulis Irish, Kamis (24/1/2019).

Bukan hanya sekedar membagikan video, pasangan yang dipersatukan dalam sebuah sinetron ini juga membagikan foto prewedding mereka.

Di foto pertama, Irish tampak cantik dengan gaun berwarna putih dan disempurnakan mahkota yang dipakai olehnya. Sementara Ammar, dengan sangat perkasa mengenakan pakaian army lengkap dengan senapan laras panjang.

 

“We’re getting hitched!” bunyi pesan yang diunggah Irish.

Selanjutnya masih dalam instagram Irish, pasangan yang dipertemukan dalam sebuah sinetron itu berpose lebih mesra dari foto sebelumnya. Dimana baik Irish maupun Ammar tengah saling berpandangan satu sama lain dengan melemparkan senyum ke arah pasangan mereka.

Seolah ingin semua orang mengetahui jika Irish Bella adalah miliknya, maka pada foto yang diunggah oleh pria 25 tahun itu terlihat ia menggendong Irish. Menyempurnakan unggahan tersebut, Ammar menyisipkan caption singkat yang berati perburuannya telah selesai.

 

“The hunt is over,”tulisnya.

Sayangnya meski sudah gembar gembor soal acara lamaran hingga prewedding, pasangan ini belum ingin membagikan secara pasti mengenai tanggal pernikahan mereka. Ammar menjelaskan saat ini dirinya masih ingin fokus untuk mempersiapkan segalanya sebelum hari pernikahan itu terlaksana.

 

“Yang pasti secepatnya, insya allah. Tahun 2019 ini akan ada gebrakan baru,” ujar Ammar Zoni di kawasan Cimanggis, Depok, (13/1/2019).

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Potret Kemiripan Irish Bella & Ranty Maria

Senyum cantik Irish Bella dan Ranty Maria ketika berfoto dengan gaya yang sama di tempat yang berbeda. (Foto: Instagram _irishbella_ & rantymaria)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini