nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yuki Kato Buka Suara soal Foto Rio Haryanto di Instagramnya

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 25 Januari 2019 07:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 25 33 2009142 yuki-kato-buka-suara-soal-foto-rio-haryanto-di-instagramnya-KgHZZnWiax.jpg Yuki Kato (Foto: Instagram)

JAKARTA – Belum lama ini, warganet mendadak terkejut dengan unggahan Yuki Kato di media sosial. Pasalnya, akun Instagram milik wanita berdarah Malang dan Jepang itu membagikan foto pembalap Rio Haryanto pada Rabu (24/1/2019).

Baca Juga: Disinggung Soal Rio Haryanto, Yuki Kato Pilih Bungkam

Selain membagikan foto Rio yang tengah mengenakan kacamata hitam, akun Yuki juga menuliskan kata-kata yang memuji sosok pembalap andalan Tanah Air tersebut.

“Si ganteng #goals,” tulis akun @yukikt.

Hanya dalam hitungan menit, Yuki lantas menghapus unggahan tersebut. Aksi Yuki ini pun membuat warganet bertanya-tanya, apakah gadis berambut panjang itu benar-benar menjalin hubungan dengan Rio Haryanto?

Yuki Kato dan Rio Haryanto

Setelah menghapus unggahan tersebut, Yuki akhirnya memberi klarifikasi di unggahan Insta Storiesnya. Rupanya, foto Rio Haryanto yang sempat diunggah di Instagramnya adalah bentuk keisengan Imam Darto, rekan Yuki dalam membawakan sebuah acara.

Dalam unggahan tersebut, Yuki nampak merekam video bersama Imam Darto. Terlihat akrab, Yuki yang habis dijahili malah merangkul pundak Darto.

“Hi guys sorry ya yang tadi itu dibajak sama mas si muka deadpool ini (Imam Darto). Mohon maaf ya semuanya itu cuma dibajak,” ujar Yuki dalam video tersebut.

Yuki Kato

Salah satu akun gosip di Instagram rupanya berhasil membagikan ulang foto Rio Haryanto yang sempat diunggah akun Yuki. Unggahan tersebut pun mendapat respons tinggi dari masyarakat.

Dalam waktu beberapa jam saja, unggahan itu telah ditanggapi hampir 2 ribu komentar. Dari deretan komentar tersebut, sebagian besar berpendapat bahwa Yuki cocok jika disandingkan dengan Rio Haryanto.

Baca Juga: Red Hulk Bakal Muncul Perdana di Avengers: Endgame?

“Sumpah paling suka banget ini pasangan, Tolong Tuhan jangan pisahkan mereka berdua,” ujar akun @citrakanedy.

“Cocok sih kalian, public figure yang sama-sama terkenal karena prestasi, goodluck,” sahut akun @oladamar.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini