nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indro Warkop Sebut Ahok Sosok yang Jantan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 25 Januari 2019 06:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 25 33 2009132 indro-warkop-sebut-ahok-sosok-yang-jantan-Aa4Ur8mXPy.jpeg Indro 'Warkop' (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok resmi bebas setelah menjalani masa hukuman 2 tahun penjara atas kasus penistaan agama. Terang saja kebebasan dari Ahok disambut baik oleh banyak pihak.

Baca Juga: Ahok Bebas, Addie MS Ucapkan Rasa Syukur

Tak terkecuali komedian legendaris, Indro Warkop. Indro pun menilai bahwa Ahok merupakan sosok yang jantan.

"Menurut saya jantan banget dia ini, dia ngejalanin. Hebat banget deh, keren," puji Indro Warkop saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis 24 Januari 2019.

Indro Warkop

Indro bukan selebriti satu-satunya yang mengucapkan selamat pada Ahok. Bahkan beberapa artis kenamaan pun ikut bahagia dengan bebasnya Ahok. Tina Toon hingga Addie MS juga menyambut baik bebasnya mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

“Ya bersyukur akhirnya waktu berlalu, dia (Ahok) menjalani masa hukumannya, akhirnya bisa dilalui dan keluar dengan sehat,” ungkap Addie MS.

“Selamat pak BTP atas kebebasannya semoga lebih baik lagi. Apapun yang ada kekurangan di belakang diperbaiki dan ke depannya bisa jadi figur yang berjuang untuk bangsa dan negara. Mau di wilayah manapun politik atau tidak itu, pilihan Pak Basuki, intinya jadi tokoh yang berjuang,” ujar Tina Toon.

Baca Juga: Red Hulk Bakal Muncul Perdana di Avengers: Endgame?

Sebagaimana diketahui, Ahok dinyatakan bebas pada Kamis 24 Januari 2019 setelah menjalani hukuman penjara selama dua tahun yang dikurangi remisi 3,5 bulan atas kasus penistaan agama. Saat Ahok bebas, ia dijemput putranya, Nicholas Sean Purnama.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini