nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambut Stray Kids di Bandara, Fans Indonesia Rusuh

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 25 Januari 2019 04:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 25 33 2009127 sambut-stray-kids-di-bandara-fans-indonesia-kisruh-GnfaGFQaTp.jpg Stray Kids (Foto: Instagram/@realstraykids)

JAKARTA - Kekisruhan yang diciptakan fans K-Pop di bandara Soekarno-Hatta kembali terjadi. Kali ini, kejadian tak menyenangkan itu terjadi karena kedatangan boyband Korea, Stray Kids.

Baca Juga: Asyik, Stray Kids Siap Hibur Fans Indonesia Akhir Bulan Ini

Grup asuhan JYP Entertainment itu menginjakkan kaki di Indonesia pada Kamis (24/1/2019) sekira pukul 22.00 WIB. Stay, sebutan fans Stray Kids, pun sudah menunggu grup pelantun District 9 tersebut di bandara sejak beberapa jam sebelumnya.

Melihat sang idola tiba, fans pun mulai tak terkontrol. Dari sejumlah video yang beredar di dunia maya, tampak fans yang saling dorong ketika Woojin cs berjalan keluar bandara menuju bis yang akan membawa mereka ke hotel.

"Rusuhhhh banget demi apapun huhuuuuuuuuuuu bhaik bhaik ," tulis pemilik akun Twitter @the23rdofjuly.

"Maaf ya @Stray_Kids stay yang nyambut kalian di bandara rusuh banget :(( sekarang istirahat yang cukup ya sayang-sayangkuuu :")))," kicau @little_skz.

Seperti diketahui, Stray Kids datang ke Tanah Air untuk menggelar konser solo perdana mereka. Konser bertajuk 'Unveil Tour: I Am...' tersebut akan digelar di ICE BSD, Tangerang pada Sabtu, 26 Januari 2019.

Mecimapro selaku promotor yang mendatangkan Stray Kids, menyediakan empat kategori tiket. Mereka adalah Blue (Rp2,2 juta), Pink (Rp1,8 juta), Green (Rp1,4 juta), dan Yellow (Rp1 juta).

Walau ini adalah konser solo perdana Stray Kids di Indonesia, namun ini bukanlah kedatangan pertama mereka ke Tanah Air. Tahun lalu, Stray Kids sudah pernah unjuk kebolehan dengan menjadi salah satu penampil di acara musik Spotify on Stage.

Stray Kids

Sejak di kedatangan pertama mereka, Stray Kids sudah mendapatkan sambutan hangat dari fans di Indonesia. Ketika mereka naik ke panggung Spotify on Stage, penggemar yang memenuhi venue acara langsung histeris hingga suasana menjadi ricuh.

Baca Juga: Berkelahi dengan Billy Syahputra, Begini Kondisi Indra Tarigan

Gara-gara itu pula, event sempat dihentikan untuk membuat suasana lebih tenang. Salah satu member, Bangchan sampai harus buka suara meminta fans agar tenang. (LID)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini