nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asyik, Stray Kids Siap Hibur Fans Indonesia Akhir Bulan Ini

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 11:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 11 205 2002982 asyik-stray-kids-siap-hibur-fans-indonesia-akhir-bulan-ini-8V5pWzubMU.jpg Stray Kids (Foto: Instagram/@realstraykids)

JAKARTA - 2019 baru memasuki bulan pertama, tapi sudah ada artis Korea yang akan datang ke Indonesia untuk menyapa fans setia mereka. Boyband Stray Kids siap untuk menghibur penggemar setia mereka di Tanah Air pada akhir bulan ini.

Baca Juga: Vanessa Angel Ngeles Dijebak, Polisi: Sudah 15 Kali Dipesan

loading...

Stray Kids dijadwalkan untuk menggelar konser solo perdana mereka di Indonesia pada 26 Januari 2019 di ICE BSD, Tangerang. Konser yang merupakan bagian dari "Unveil Tour" bertajuk "I Am...' tersebut ini akan menjadi konser solo perdana Hyunjin cs di Indonesia.

"Stay (sebutan fans Stray Kids) Indoesia! Kami membawa kabar gembira untuk kalian. Kami akan datang ke Jakarta," tutur grup asuhan JYP Entertainment tersebut.

Stray Kids

Mecimapro selaku promotor yang mendatangkan Stray Kids, menyediakan empat kategori tiket. Mereka adalah Blue (Rp2,2 juta), Pink (Rp1,8 juta), Green (Rp1,4 juta), dan Yellow (Rp1 juta).

Walau ini adalah konser solo perdana Stray Kids di Indonesia, namun ini bukanlah kedatangan pertama mereka ke Tanah Air. Tahun lalu, Stray Kids sudah pernah unjuk kebolehan dengan menjadi salah satu penampil di acara musik Spotify on Stage.

Stray Kids

Sejak di kedatangan pertama mereka, Stray Kids sudah mendapatkan sambutan hangat dari fans di Indonesia. Ketika mereka naik ke panggung Spotify on Stage, penggemar yang memenuhi venue acara langsung histeris hingga suasana menjadi ricuh.

Gara-gara itu pula, event sempat dihentikan untuk membuat suasana lebih tenang. Salah satu member, Bangchan sampai harus buka suara meminta fans agar tenang.

Baca Juga: Stray Kids Siap Guncang Jakarta Lewat Konser Spotify on Stage 2018

"Tolong mundur guys. Keselamatan yang utama. Mundur ke belakangan. Kalau tidak, kami enggak mau melanjutkan konser. Stay back. Mundur tolong,” kata Bangchan, leader dari Stray Kids kala itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini