Fans, Alasan Stray Kids Kembali Gelar Konser di Indonesia

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 25 Januari 2019 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 25 205 2009458 fans-alasan-stray-kids-kembali-gelar-konser-di-indonesia-MqXuUqDfBA.jpg Stray Kids (Foto: Rena/Okezone)

TANGERANG - Stray Kids akan menggelar konser perdana mereka bertajuk 'Unveil Tour : I am...' di ICE BSD, Tangerang pada Sabtu 26 Januari 2019. Sehari sebelum menggelar konser di Tanah Air, Bangchan mengungkapkan kebahagiaan mereka bisa menyapa penggemar (Stay).

Dalam kesempatan ini, Stray Kids bercerita kenapa mau menggelar konser di Indonesia. Stray Kids menjelaskan alasan menggelar konser di Indonesia karena mempunyai basis fans yang besar.

"Antusiasme Stay sangat luar biasa, maka alasan itulah yang membuat kami kembali dan menggelar konser," ujar sang leader, Bangchan dalam gelaran konferensi pers di ICE BSD, Tangerang pada Jumat (25/1/2019).

Baca Juga: Ananda Omesh Jalani Pengobatan di Singapura, Kenapa?

Baca Juga: Nia Ramadhani & Iqbaal Ramadhan Foto Bareng, Netizen: Pantas Jadi Pacarnya

Stray Kids

Han menambahkan, "Kami juga merasa terharu dan berterima kasih karena walaupun bahasa kami berbeda, Stay bisa bernyanyi bersama."

Ya, ini memang menjadi kunjungan kedua Stray Kids ke Indonesia. Sebelumnya, boygroup asuhan JYP Entertainment juga hadir sebagai bintang tamu dalam acara Spotify on Stage.

Dalam konser besok, I.N mengatakan akan ada special performance mereka yang khusus ditujukkan untuk penggemar Indonesia dan Thailand. Sayangnya, member termuda Stray Kids ini enggan membocorkan lebih detail.

"Di konser sebelumnya, kami menyuguhkan penampilan spesial. Itu juga yang akan kami lakukan disini dan sudah tidak sabar untuk menunjukkannya besok," ujar I.N.

Bagi boygroup yang baru memulai debut mereka tahun 2017 ini, konser 'Unveil Tour : I am...' menjadi bermakna. Pasalnya bukan hanya bisa bertemu penggemar mereka di luar Korea, tapi sekaligus memperkenalkan karya mereka secara mancanegara.

"Kami baru saja debut, tapi sudah bisa menggelar konser. Ini kesempatan bagus untuk kami menunjukkan keberadaan Stray Kids kepada dunia," terang Seungmin.

Hyunjin menerangkan jika dukungan fans dalam menerima keberadaan mereka sebagai Rookie atau penyanyi pendatang baru bermakna mendalam untuknya dan 8 member lainnya.

"Stay adalah alasan kami untuk terus ada. Menunggu comeback kami, menonton konser dan menikmati lagu. Terima kasih," katanya.

Konser Stray Kids bertajuk "Unveil Tour : I am..." menjadi penanda comeback mereka di akhir tahun 2018 lewat album I am You. Konser ini bukan hanya digelar di Indonesia. Namun di beberapa negara seperti Thailand, Australia dan Philipina.

Sebagai promotor konser Stray Kids di Indonesia, Mecima Pro telah merilis daftar harga tiket. Penggemar dibebaskan untuk memilih kategori tiket, yang diantaranya: Blue (Rp2,2 juta), Pink (Rp1,8 juta), Green (Rp1,4 juta), dan Yellow (Rp1 juta).

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini