nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kimmy Jayanti Beberkan Soal Garneta Kirim Kwitansi Biaya Persalinan

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 12:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 24 598 2008786 kimmy-jayanti-beberkan-soal-garneta-kirim-kwitansi-biaya-persalinan-tBV2fEfNIU.jpg Kimmy Jayanti (Foto: Youtube)

JAKARTA Kimmy Jayanti membeberkan apa yang telah dilakukan Garneta pada Greg Nwokolo. Salah satunya mengenai nafkah untuk anak Garnetta dan Greg.

Dalam tayangan Hotman Paris Show di iNews, Rabu (23/1/2019) Kimmy Jayanti membantah pernyataan Garnetta saat wanita satu anak itu mengatakan tidak meminta uang sepeser pun kepada Greg.

Padahal faktanya adalah, dua minggu setelah persalinan, Garneta mengirimkan pembayaran persalinan rumah sakit kepada Greg.

 

“Saya akui dia (Garnetta) tidak meminta, tapi dia kirim itu bils rumah sakit. Jadi mungkin dia minta reimburse kali ya,” kata Kimmy.

Baca Juga: Kimmy Jayanti Pamer Pose Berbikini, Netizen Langsung Takjub

Menanggapi hal ini, Hotman balik bertanya mengenai kebenaran mengenai apakah Garneta itu berbohong kepada pengacara ini saat memberikan keterangan soal nafkah untuk anak.

“Dia bilang pas datang kesini, uangnya enggak rutin dikasih. Hanya beberapa bulan aja,” tanya Hotman.

Secara tergas, Kimmy pun menjawab jika ia punya bukti berapa kali Greg memberikan uang untuk Garneta.

“Kalau dia bilang kasih hanya beberapa kali, abang mau lihat saya kasih lihat buktinya?”

Baik Kimmy maupun Greg pun tak pernah mempermasalahkan biaya yang sudah dikirimkan untuk putri Garnetta. Hanya saja yang disayangkan oleh model 27 tahun itu adalah bahwa suaminya tidak diberikan kesempatan untuk bisa bertemu dengan sang putri.

“Suatu hari Greg bilang, kok minta uang terus? Tapi saya tidak pernah diperbolehkan ketemu sama anak saya. Disitu Garneta marah dan akhirnya langsung memutuskan hubungan,” papar Kimmy.

Ia melanjutkan, “Si perempuan ini bilang, yasudah kita enggak usah lagi berhubungan. Kamu jangan ketemu anak saya, padahal ketemu juga belum pernah. Terus dia bilang lagi kamu jangan cari lagi anak itu.”

Permasalahan diantara Garneta Haruni, Greg dan Kimmy Jayanti rupanya belum menemui titik terang.

Baik diantara Garneta menebar pernyataan soal kesalahan Greg kepada putrinya, sementara Kimmy terus membela suaminya dengan membantah segala tuduhan yang dilakukan Garneta kepada Greg.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Kimmy Jayanti, Model Cantik yang Sudah Jadi Istri Pesepakbola Greg Nwokolo

Pernikahan Kimmy dengan Greg yang berlangsung di Perth, Australia, pada 20 Mei 2018 lalu. (Foto: Instagram @kimmyjayanti)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini