4 Selebriti Sambut Kebebasan Ahok dengan Cuitan

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 24 33 2008711 4-selebriti-sambut-kebebasan-ahok-dengan-cuitan-plIBkCdPxU.jpg Basuki Tjahaja Purnama (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau yang lebih sering dan lebih akrab disapa Ahok telah menghirup udara bebas pada Kamis 24 Januari 2019. Pria asal Belitung yang sempat menjabat jadi Gubernur Jakarta ini menyita perhatian masyarakat pasca kabar kebebasannya.

Elemen masyarakat seolah memusatkan perhatiannya pada kabar bebasnya Ahok, termasuk para tokoh publik dan selebriti Tanah Air.

Bagaimana tanggapan para selebriti tentang bebasnya Ahok? Berikut deretannya yang telah Okezone rangkum dari berbagai sumber, Kamis (24/1/2019).

1. Arie Kriting

Komika asal Indonesia Timur, Arie Kriting memang cukup vokal mengekspresikan opininya terhadap politik dan isu-isu di Indonesia. Pria berambut ikal tersebut juga menanggapi bebasnya BTP lewat cuitannya di akun Twitter pribadinya. Arie menuliskan beberapa kalimat yang menyiratkan doa dan harapan yang dia panjatkan.

“BTP, Beliau Telah Pulang. Pulang sebagai sosok baru yang merdeka dan bebas lepas. Semoga membawa semangat baru. Yang terutama, sehat dan lebih bahagia ya Pak BTP,” cuit Arie Kriting dalam akun @Arie_Kriting.

2. Ernest Prakasa

Masih datang dari kalangan pegiat stand up comedy, yaitu Ernest Prakasa, juga menanggapi kebebasan BTP. Ernest Prakasa menyambut bebasnya BTP dengan mencuitkan Tweetnya di akun pribadi.

“Hari ini Basuki Tjahaya Purnama bebas. Beliau ingin memasuki babak baru kehidupan dna karir dengan nama panggilan BTP. Welcome back, sir!” cuitnya.

3. Tompi

Sebagai seorang publik figur, Tompi pun cukup vokal mengekspresikan opini dan pandangannya terkait dengan isu yang hangat di Tanah Air.

Terkait dengan bebasnya BTP, Tompi mengucap syukur lewat unggahan status di Twitternya. Dengan membalas Tweet yang dituliskan Ernest Prakasa, Tompi menulis rasa syukurnya.

“Alhamdulillah jelas,” katanya.

4. Iwa K

Rapper legendaris Iwa K alias Iwa Kusuma juga turut meramaikan deretan selebriti yang mengekspresikan opiniya terhadap kabar bebasnya BTP. Iwa K lewat Twitternya mencuitkan sambutan yang singkat.

“Welcome back BTP!!” cuitnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini