nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nonton Bareng Film Preman Pensiun di Palembang Dipadati Penonton

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 23 Januari 2019 03:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 23 206 2008075 nonton-bareng-film-preman-pensiun-di-palembang-dipadati-penonton-rGONTe11Ro.jpg Pemain dan penonton Preman Pensiun (Foto: Instagram/@mncp_movie)

PALEMBANG – Para pemain film Preman Pensiun menghadiri acara nonton bareng (nobar) di Kota Palembang, Selasa (22/1/2019). Dalam kesempatan ini, para pemain berkesempatan untuk nonton bareng serta bertegur sapa dengan para fans.

Baca Juga: Unggah Pose Seksi, Netizen Sebut Bunga Citra Lestari 'Macan'

Acara nonton bareng yang digelar di XXI OPI Mall, Palembang ini dihadiri oleh Tya Arifin pemeran Kinanti, Soraya Rasyid pemeran Imas serta Pipit Firmansyah. Kedatangan mereka pun disambut hangat oleh para penonton yang telah menanti.

Antusiasme para penonton pun begitu terasa. Mereka memenuhi bangku-bangku dalam studio yang memutar film garapan Aris Nugraha ini.

Preman Pensiun

Seorang tamu spesial pun hadir dalam acara nobar Preman Pensiun di Palembang kali ini. Ya, acara ini dihadiri pula oleh Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono HB.,S.IK.SH.MH.

Usai menonton Preman Pensiun, Wahyu Bintono pun dapat memetik makna yang tersaji di balik film ini. Wahyu mengatakan bahwa film yang juga dibintangi oleh Eppy Kusnandar ini syarat akan makna persahabatan.

“Film ini memberikan makna, arti dalam sebuah persahabatan dan bagaimana menghadapi masalah besar,” ujar Wahyu Bintono.

Merasa film ini penuh akan pelajaran hidup, Wahyu pun mengimbau anggota Polresta serta warga Palembang untuk menyaksikan Preman Pensiun. “Saya mengajak kepada anggota polresta Palembang dan msyarakat Palembang untuk nonton Preman Pensiun,” pungkasnya.

Baca Juga: Epy Kusnandar Ungkap Alasan Kenapa Film Preman Pensiun Harus Ditonton

Preman Pensiun merupakan film yang diadaptasi dari serial televisi RCTI berjudul sama. Film ini disutradarai oleh Aris Nugraha yang juga sebagai penulis skenario dan ditayangkan perdana pada 17 Januari 2019.

(LID)

BERITA FOTO
+ 9

Gaya Epy Kusnandar Cuma Pakai Singlet di Pemutaran Perdana Preman Pensiun

Aktor Epy Kusnandar mengenakan kaus tanpa lengan (singlet) saat pemutaran perdana Film Preman Pensiun di Epicentrum XXI Cinema, Jakarta, Kamis 10 Januari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini