nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggah Pose Seksi, Netizen Sebut Bunga Citra Lestari 'Macan'

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 22 Januari 2019 19:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 22 33 2007979 unggah-pose-seksi-netizen-sebut-bunga-citra-lestari-macan-OjM9Nrg0DH.jpg Bunga Citra Lestari. (Foto: Instagram/@bclsinclair)

JAKARTA – Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) memang selalu mampu menarik perhatian dan mengundang decak kagum para pengikutnya di media sosial. Seperti saat dia mengunggah foto ‘macan’ pada 19 Januari silam.

Tentu bukan macan sesungguhnya, karena diva 35 tahun itu mengunggah foto seksi dalam balutan tank top loreng yang memperlihatkan belahan dadanya. Dia memadukan tampilan beraninya itu dengan jeans biru dan pulasan wajah yang terbilang bold.

Baca juga: Unggah Foto Berbikini, Bunga Citra Lestari Disinggung soal Tsunami

Nuansa seksi dalam foto itu semakin kuat ketika BCL memutuskan duduk di sebuah sofa bercorak loreng serupa. “Macan,” tulisnya sebagai pelengkap unggahannya. Sejak diunggah, foto itu telah disukai 105.868 kali dan dikomentari 651 akun Instagram.

Dari ratusan komentar itu, ada Joe Taslim yang mengungkapkan kekagumannya dengan menuliskan, “Wow” yang dilanjutkan emoticon macan. Sementara Renny Sutiyoso menjelaskan, Macan merupakan singkatan dari mama cantik.

Belakangan, Bunga Citra Lestari memang kerap menjadi sorotan netizen karena beberapa unggahannya yang terbilang berani. Meski banyak kritik dan kecaman dari netizen, istri aktor Ashraf Sinclair itu tampaknya enggan menanggapi.*

Baca juga: 3 Artis India Ini Sempat Terlibat Prostitusi, Nomor 3 Populer di Indonesia

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Its Me BCL Titik Balik Bunga Citra Lestari di Dunia Musik

Penyanyi Bunga Citra Lestari saat menjawab pertanyaan dari tim okezone sebelum acara peluncuran album terbarunya yang bertajuk It's Me BCL, di Jakarta, Rabu (12/7/2017). Album It's Me BCL diakui penyanyi peraih AMI itu sebagai titik baliknya di dunia musik.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini