nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Gerakan Ini, Leeteuk Super Junior Dituding Lecehkan Irene Red Velvet

Isnawati, Jurnalis · Rabu 23 Januari 2019 22:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 23 205 2008568 gara-gara-gerakan-ini-leeteuk-super-junior-dituding-lecehkan-irene-red-velvet-JXJFqpcrJy.jpg Leeteuk Super Junior. (Foto: Dispatch)

SEOUL - SM Entertainment sukses menggelar konser ‘SMTOWN in Chile’ pada 18-19 Januari 2019. Sederet idol terbaik agensi pimpinan Lee Soo Man itu tampil dalam konser itu, mulai dari Super Junior, SHINee, EXO, hingga Red Velvet.

Namun dari semua penampilan, kolaborasi Super Junior dan Irene membawakan Lo Siento mendapatkan perhatian lebih fans Red Velvet. Mereka geram dengan aksi Leeteuk yang memegang pinggul Irene saat keduanya menari.

Baca juga: Gemas, Gading Marten Ingin Laminating Gempita

Penggemar Red Velvet menilai bahwa tindakan leader Super Junior itu tidak sopan. Bahkan, fans mengklaim Irene tampak tidak nyaman dengan sentuhan tersebut dan berusaha menarik tangan Leeteuk.

Lebih lanjut fans membandingkan tindakan Leetuk dengan Siwon saat konser SMTOWN di Osaka, sekitar 3 bulan silam. Saat itu, Siwon lebih memilih memegang tangan Irene untuk koreografi Lo Siento dibandingkan memegang pinggul Irene.

Kalian yang membela dia (Leeteuk) perlu mundur selangkah dan memikirkan mengapa perempuan seperti Irene merasa tidak nyaman dengan sentuhan pria di area pinggul seperti itu. Jika Siwon bisa melakukan gerakan itu dengan penuh hormat, mengapa Leeteuk tak bisa melakukan hal serupa?” ungkap seorang fans seperti dilansir dari Koreaboo, pada Rabu ( 23/01/2019).

Mendengar keberatan tersebut, para ELF (penggemar Super Junior) pun membela Leeteuk. Mereka mengungkapkan, pelantun Mr. Simple itu hanya menjalankan koreografi yang ada dalam lagu Lo Siento. Pasalnya, Leeteuk juga melakukan hal serupa saat tampil bersama Jiwoo KARD dan Leslie Grace.

Baca juga: Sakit, Leeteuk Super Junior Absen di Konser SMTOWN Chile

Akibat perseteruan daring ini, seorang ELF menuntut permintaan maaf dari penggemar Red Velvet yang menuding Leeteuk telah bertindak tidak sopan.

Bahkan Leeteuk tak mendekatkan tubuhnya dengan Irene saat menari. Berhentilah berbicara omong kosong. Kami tahu kalian hanya tak suka dengan Super Junior. #ApologizeToLeeteuk.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Jadi Bintang Tamu Utama, Boyband Korea B.I.G Meriahkan Amazing 14 GlobalTV

Aksi panggung Boyband Korea B.I.G pada perayaan Amazing 14 GlobalTV di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (8/10/2016). Pada acara tersebut mereka membawakan salah satu single mereka yang bertajuk "Aphrodite" dan penampilan penutup "Hello".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini