Ungkapan Duka Gading Marten Atas Meninggalnya Ronaldikin

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 22 Januari 2019 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 22 33 2007995 ungkapan-duka-gading-marten-atas-meninggalnya-ronaldikin-VpkLOG77nX.jpg Gading Marten (foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar duka datang dari ranah dunia hiburan yang mana Ronaldikin, pria asal Jawa Barat yang mirip dengan pesepakbola Ronaldinho tutup usia. Hal itu diketahui dari Instagram pribadi dari Gading Marten yang bernama @gadiiing.

Dalam Instagram pribadi dari Gading memberikan informasi bahwa Ronaldikin tutup usia. Ia pun menuliskan doa untuk almarhum Ronaldikin.

RIP Ronaldikin kekallah kenangannya Tuhan kasihanillah,” tulis Gading Marten.

Ronaldikin

Lebih lanjut, pemain film Love For Sale ini pun memberikan sebuah foto Ronaldikin yang mengenakan jersey Indonesia. Tidak hanya itu, dalam foto tersebut, Ronaldikin memberikan ekspresi senyum sembari menatap ke arah kamera.

Sementara bagi netizen yang melihat unggahan itu, lantas memberikan ucapan duka cita pada Ronaldikin. Bahkan doa-doa mengalir untuk almarhum Ronaldikin.

 

Terima kasih atas kenangan selama ini Ronaldikin,” tulis @depopcorn.

“RIP Tuhan Kasihanilah,” tulis @endroadityawan.

RIP Semoga di berikan tmpat paling indah di surga,” tulis @donnie_setiady.

Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi yang pasti mengenai penyebab meninggalnya Ronaldikin.

Tidak hanya lewat Instagram, tagar dari media sosial Twitter juga ramai memperbincangkan seputar meninggalnya Ronaldikin.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Intip Kekompakan Gading Marten & Gisel di Ultah Gempita

Keduanya tampil kompak mengenakan busana yang senada, kemeja warna putih yang dipadukan dengan celana denim warna biru. (Foto: Instagram @gadiiing)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini