Share

3 Artis India Ini Sempat Terlibat Prostitusi, Nomor 3 Populer di Indonesia

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 22 Januari 2019 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 22 33 2007904 3-artis-india-ini-sempat-terlibat-prostitusi-nomor-3-populer-di-indonesia-2XSpdZwPLA.jpg Sherlyn Chopra. (Foto: Instagram/@sherlynchopra)

MUMBAI - Industri hiburan yang identik dengan kemewahan selalu memiliki sisi gelap. Untuk memenuhi gaya hidup yang glamor, tak sedikit artis yang melakukan praktik prostitusi. Tak hanya di Indonesia, industri hiburan India juga sempat dihebohkan dengan sederet kasus prostitusi yang melibatkan sederet selebriti.

Beberapa memilih bungkam terkait kasusnya, lainnya berbicara blakblakan terkait prostitusi yang dijalaninya. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya seperti dikutip Okezone dari berbagai sumber.

#1. Aish Ansari

Aktris Tamil Aish Ansari diciduk kepolisian akibat kasus prostitusi di sebuah hotel bintang 5 di Jodhpur, India, pada 5 November 2013. Di hotel tersebut, Aish dan tiga rekan artis lainnya diamankan polisi bersama tiga pria.

Barang bukti berupa uang tunai sebesar Rs55.000 atau setara Rp10,98 juta dan telefon genggam turut diamankan pihak kepolisian. Dari pemeriksaan kepolisian, diketahui Aish Ansari telah melakukan praktik prostitusi online sejak tahun 2011.

Dalam menjalankan aksinya, Aish kerap mengelabui petugas dengan mengenakan rambut palsu aneka warna. Mengutip Hindustan Times, aktris Encounter tersebut mengaku, menjalankan aksinya di beberapa kota besar di India.

Tak sekadar melayani para pria hidung belang, Aish Ansari juga menyediakan para model asing untuk mereka. Para pria yang mencicipi jasa Aish juga bukan orang sembarangan. Sebagian besar dari mereka adalah para pebisnis dan pejabat di India.

Dalam dunia akting, Aish Ansari pernah menjadi aktris pendukung dalam dua film Shah Rukh Khan: Chalte Chalte (2003) dan Om Shanti Om (2007).

Baca juga: Jadi Artis Paling Bernilai di Bollywood, Deepika Padukone Dibanderol Rp1,45 Triliun

#2. Sherlyn Chopra

Berbeda dengan Aish Ansari, model dan aktris Sherlyn Chopra secara terang-terangan mengungkap statusnya sebagai artis bookingan lewat Twitter pada 2012. Kala itu, artis India yang kerap berpenampilan seksi itu mengaku tidur dengan berbagai pria demi uang.

Dalam cuitannya, Sherlyn mengungkapkan, prostitusi adalah cara termudah untuk menghasilkan uang. β€œAku tegaskan bahwa cuitan ini bukan untuk menarik simpati atau membuat kalian kaget atau membela diri,” katanya dalam unggahan tersebut kala itu.

Dalam wawancaranya dengan situs Miss Malini, Sherlyn mengaku, terlibat prostitusi karena membutuhkan uang. Dia keluar dari rumah pada usia 16 tahun dan bertahan hidup dengan melakukan prostitusi.

β€œItu bukan masalah besar bagiku. Aku hanya perlu datang dan menemani seorang pria lalu mendapatkan uang. Aku bangga bisa mendapatkan uang tanpa harus bergantung pada orangtuaku,” ujarnya.

Alasan lain Sherlyn melakukan prostitusi adalah karena karier keartisannya tak kunjung berkembang. Sherlyn baru dikenal publik India setelah tubuh telanjangnya menjadi sampul majalah Playboy. Kala itu, dia diisukan tidur dengan mendiang Hugh Hefner untuk bisa menjadi sampul majalah dewasa itu.

Kini, Sherlyn mengklaim sudah berhenti dari dunia prostitusi dan lebih memilih menjadi aktris dan prosuder berbagai program televisi. Terakhir, dia bermain dalam film Wajah Tum Ho (2016) dan Maya (2017).

#3. Shweta Basu Prasad

Bagi Anda penikmat serial Chandra Nandini yang tayang di salah satu stasiun TV swasta, nama Shweta Basu Prasad mungkin sudah tak asing. Namun tahukah Anda, sekitar 4 tahun silam aktris 28 tahun ini pernah tersandung kasus prostitusi?

Shweta Basu Prasad diciduk pihak kepolisian di sebuah hotel di Hyderabad, India, pada 1 September 2014. Kala itu, dia diisukan bangkrut yang memaksanya untuk terlibat dalam bisnis prostitusi.

Pada awal November 2014, Shweta akhirnya buka suara tentang keterlibatannya dalam skandal prostitusi tersebut. Kepada DNA India, Shweta dengan tegas membantah semua pemberitaan tentangnya.

Shweta mengaku berada di Hyderabad untuk menghadiri sebuah acara awarding. β€œKau boleh bilang itu takdir atau apalah, tapi aku ketinggalan pesawat pagi itu. Semua tiket penerbangan dan hotel diurus oleh pihak penyelenggara acara. Kemudian mereka ditangkap,” kata Shweta.

Setelah turut diamankan pihak kepolisian, Shweta kemudian dimasukkan ke rumah singgah Prajwala di Mehboob Nagar, Hyderabad, selama 2 bulan. β€œAku korban dalam peristiwa ini. Sayangnya, media mempublikasikan sesuatu tak seperti fakta yang ada,” ujar bintang Makdee tersebut.

Pada 5 Desember 2015, Pengadilan Metropolitan Nampally, Hyderabad menyatakan Shweta Basu Prasad tak bersalah dalam kasus prostitusi tersebut. Polisi mengungkapkan tak ditemukan bukti yang kuat untuk menjerat sang aktris.*

Baca juga: Bos Playboy Buang Satu Peti Koleksi Video Seksnya ke Laut

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini