nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zaskia Sungkar & Irwansyah Rayakan Ulang Tahun Pernikahan dengan Umrah

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 22 Januari 2019 07:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 22 33 2007579 zaskia-sungkar-irwansyah-rayakan-ulang-tahun-pernikahan-dengan-umrah-bei964Bz45.jpg Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Foto: Instagram/@zaskiasungkar15)

JAKARTA – Perjalanan rumah tangga yang dibina Irwansyah dan Zaskia Sungkar kini memasuki usia ke-8 tahun. Di momen istimewa ini, pasangan harmonis tersebut merayakannya dengan beribadah umrah ke Tanah Suci.

Baca Juga: Tanpa Buah Hati, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Tetap Bersyukur

Dalam perjalanan ibadahnya itu, Zaskia dan Irwan berencana menghabiskan waktu selama kurang lebih 9 hari. Rangkaian demi rangkaian kegiatan ibadah pun sudah siap mereka lakuakan.

Dalam perjalanan kali ini, pasangan bahagia tersebut tak hanya menjalani ibadah umrah, namun juga bertugas sebagai pembimbing jamaah dari usaha travel umrah yang mereka kelola. Ibadah yang berlipat ganda itu pun disambut dengan suka cita oleh Zaskia dan Irwansyah.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar

“Alhamdulilah ditugaskan kantor sendiri untuk ikut berangkat di bulan Januari. Kalau tahun lalu di bulan Februari. Alhamdulilah,” ujar Zaskia Sungkar ketika berada di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Senin (21/1/2019).

Keberangkatannya ke Mekah dan Madinah ini memang dikhususkan Zaskia dan Irwansyah untuk beribadah. Mereka pun tak berencana untuk mengunjungi tempat-tempat lain selain lokasi ibadah umrah.

“Ini kita langsung umrah tapi tetap nanti dari landing, Madinah dulu, ibadah di masjid Nabawi dan ziarah. Baru kita lanjut ke Mekah untuk ibadah,” tambahnya.

Selain untuk merayakan hari pernikahan, pemilihan awal tahun 2019 sebagai waktu melakukan umrah sudah direncanakan sebelumnya. Sebab, Zaskia dan Irwansyah harus menyesuaikan jadwal agar tak berbentrokan dengan para sahabat lainnya dalam membimbing umrah.

“Kenapa Januari, kan menyesuaikan sama teman-teman di Jannah Travel. Jadi sesuaikan waktu mereka juga. Februari ada Dimas Seto sama Dhini, Maret ada lagi yang lain. Kita pas dapatnya Januari, pas lagi dingin di sana alhamdulilah,” pungkas kakak kandung Shireen Sungkar itu.

Baca Juga: Penyebab Meninggalnya Istri Ustadz Maulana Akhirnya Terungkap

Seperti diketahui, di usia pernikahan yang ke-8 ini, keluarga kecil Zaskia dan Irwan belum dianugerahi buah hati. Oleh sebab itu, dalam ibadah kali ini, pasangan tersebut kembali memohon doa untuk mendapatkan momongan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini