nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Liburan, Ini Momen Penting Derby Romero Bersama Keluarga

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 21 Januari 2019 20:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 21 33 2007485 bukan-liburan-ini-momen-penting-derby-romero-bersama-keluarga-BWspm00U37.jpg Derby Romero (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Derby Romero sudah cukup lama tidak bermain dalam film layar lebar. Wajahnya akan kembali menghiasi layar bioskop lewat film Orang Kaya Baru (OKB).

Seperti pada filmnya, Derby mengaku bahwa keluarga adalah nomor satu. Satu momen penting yang ia setuju dari film OKB adalah momen ketika makan bersama keluarga.

Bagi Derby, makan bersama itu adalah hal penting. Momen langka seperti itu bisa menghilangkan segala rasa lelah usai bekerja seharian.

Baca Juga: Penyebab Meninggalnya Istri Ustadz Maulana Akhirnya Terungkap

Baca Juga: Istri Meninggal, Ustadz Maulana: Istri Saya Tak Punya Dosa pada Saya

Derby Romero

"Ya gue termasuk family guy juga. Dan buat gue makan bareng keluarga itu penting banget. Lo pulang kerja capek, stres, lo duduk bareng keluarga lo. Udah, lo gak perlu ngelakuin apapun, itu paling indah banget," kata Derby saat ditemui di Gala Premiere Orang Kaya Baru di Plaza Senayan, Senin (21/1/2019).

Dalam film ini Derby berperan sebagai Duta, kakak paling tua di keluarganya. Meski menghidupkan karakter Duta memberikan kepuasan, Derby nyatanya tetap ingin terus berkembang sebagai seorang aktor.

"Dalam setiap karakter ada pembelajaran, pengen jadi yang lebih baik lagi. Pribadi gue puas dengan karakter yang gue mainkan. Tapi tetap aja gak pernah puas karena kita pengen terus jadi lebih baik. Pengen lebih lagi," sambungnya.

Film Orang Kaya Baru akan tayang tanggal 24 Januari 2019. Dalam film ini ia akan beradu akting dengan Raline Shah, Lukman Sardi, Cut Mini, dan Refal Hady.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Pesona Ira Koesno Moderator Cantik Acara Debat Capres Putaran Pertama

Penampilan presenter Ira Koesno saat menjadi moderator acara debat pertama capres di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis 17 Januari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini