nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rafathar Kena Prank, Begini Reaksi Baim Wong dan Paula Verhoeven

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Senin 21 Januari 2019 12:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 21 33 2007229 rafathar-kena-prank-begini-reaksi-baim-wong-dan-paula-verhoeven-sqOrkkbEQr.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Buah hati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, selalu menarik perhatian publik. Baru-baru ini, ia mendapat prank dari ibunya.

Dalam video yang dibagikan melalui channel YouTube Rans Entertaiment, wanita yang biasa disapa Gigi ini mengatakan jika Rafathar bukanlah anak kandungnya melainkan anak dari Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Rafathar lantas melarang Gigi untuk mengungkapkan hal seperti itu. “Mama jangan kayak gitu lagi,” ucap Rafathar sambil menangis. Rafathar pun memeluk Gigi sambil menangis histeris dan mengatakan bahwa ia menyayangi mama Gigi.

Rupanya, Baim bertemu dengan Gigi dan Rafathar di hari yang sama di salah satu mal di Jakarta. Baim yang saat itu juga membawa kamera, lantas merekam pertemuan mereka. Namun, sebelum Baim mendekat, Rafathar sudah menangis histeris dan berlari.

Baca juga: Liburan ke Jepang, Raffi Ahmad Kena Omel Nagita Slavina

Setelah kejadian tersebut, pasangan pengantin baru ini pun membuat video reaksi atas prank yang dilakukan oleh Gigi. Melalui video yang diunggah di channel YouTube Baim Paula terlihat, keduanya menonton video prank Rafathar sambil memakan camilan.

Baim dan Paula lantas tertawa melihat kepolosan dari anak 3 tahun ini. Mereka pun mengatakan jika Gigi jahat karena tega menjahili anak semata wayangnya itu. “Gigi jahat deh,” ungkap Paula.

Baca juga: Resmi Pacaran, Intip Deretan Foto Mesra Marion Jola dan Julian Jacob

Namun, ketika melihat Rafathar menangis histeris karena tak ingin menjadi anak dari Baim dan Paula, mereka pun ikut menitikan air mata. “Gue sampe nangis, sialan,” pungkas Baim.

Video reaksi singkat pun Baim bagikan di akun Instagramnya dengan keterangan “Udah nonton belummm ?? Ternyata Rafathar anakku ,Ya Allah.. selama ini pantesan dia merasa nyaman denganKu. #GugatRaffi #Pangambilanakorang #rafatharAnakkuyghilang”.

Menanggapi postingan tersebut, para pengikut Baim pun menuliskan berbagai komentar. “Ngakak tapi terharu liat rafatar nangis kasiaaaan ya kan,” tulis salah satu penggemar.

“Kenapa rafathar bisa ada sama raffi? Kemana saja papa baimnya selama ini 😂,” pungkas lainnya.

Bahkan salah satu pengikutnya pun meminta Baim untuk menjemput Rafathar dari sekolah.

Sebelumnya diketahui jika Baim dan Rafathar memang tak pernah akur. Hal itu disebabkan oleh tingkah Baim yang kerap menjahili Rafathar.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

ITA 2017: Raffi Ahmad Sabet Penghargaan Pembawa Acara Terpopuler

Artis Raffi Ahmad saat hadir di acara Indonesian Television Awards MNC Studios, Jakarta, Rabu (20/9/2017). Setelah memenangkan kategori Duet Pembawa Acara Terpopuler, suami Nagita Slavina itu dinobatkan sebagai Pembawa Acara Terpopuler.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini